Upcoming

GIGI Rayakan 30 Tahun Berkarya dengan Konser Spektakuler ‘GIGINFINITY’

  • Administrator
  • Jumat, 02 Agustus 2024
GIGI Rayakan 30 Tahun Berkarya dengan Konser Spektakuler ‘GIGINFINITY’

Band legendaris GIGI akan merayakan ulang tahun ke-30 mereka dengan konser spektakuler bertajuk ‘GIGINFINITY’ yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Konser ini merupakan bentuk apresiasi bagi penggemar dan penegasan semangat tanpa batas GIGI dalam berkarya.

Vokalis GIGI, Armand Maulana, menjelaskan, “Konser GIGINFINITY adalah bukti bahwa GIGI masih memiliki semangat tanpa batas. Kami tetap berkeinginan untuk terus berbuat sesuatu, seperti tampil dan berkarya.”

Perjalanan panjang GIGI, yang terdiri dari Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (gitar), Thomas Ramdhan (bass), dan Gusti Hendy (drum), tidaklah mudah. Setelah 30 tahun berkarir, mereka telah menghadapi berbagai tantangan dan rintangan yang menguji ketahanan dan kebersamaan mereka. Armand menambahkan, “Angka tiga puluh adalah waktu yang tidak sebentar. Tidak mudah untuk bertahan sampai sekarang. Kami telah melewati berbagai suka dan sulitnya, dan alhamdulillah, kami masih bersama di usia 30 tahun ini.”

Konser ‘GIGINFINITY’ dirancang untuk berlangsung selama tiga jam dengan menampilkan 30 lagu dari GIGI dan melibatkan 30 musisi serta berbagai bintang tamu dari berbagai generasi. “Konser nanti akan dibagi dalam beberapa segmen, masing-masing dengan nuansa yang berbeda,” kata Gusti Hendy.

Beberapa musisi yang akan tampil dalam konser ini antara lain Fanny Soegi, Mahalini, HIVI!, Perunggu, Afgan, Ariel, dan Krisdayanti. “Kami ingin merayakan bersama dengan musisi dari era sekarang hingga seangkatan dengan kami. Penampilan mereka akan memberikan warna baru pada lagu-lagu GIGI,” ungkap Thomas Ramdhan.

Kebersamaan GIGI selama 30 tahun juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi industri musik Indonesia. Dewa Budjana menambahkan, “Harapannya semoga industri musik Indonesia semakin sehat, dengan sistem mekanikal dan perform yang transparan. Kami juga berharap GIGI dapat terus berkarya tanpa batas.”

Promotor MHT Live telah menyiapkan kapasitas penonton sebanyak 7.000 orang untuk konser ini. Tiket sudah tersedia untuk dibeli melalui laman resmi giginfinity.id dengan lima kategori harga: Bronze Rp 450.000, Silver Rp 600.000, Gold Rp 1.250.000, Platinum Rp 2.250.000, dan Festival Rp 650.000.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar