Profile

'Hello to goodbye' Menjadi Kunci Pembuka Untuk Band Asal Malang, Coldiac bergabung di Label

  • Administrator
  • Kamis, 02 Maret 2023
'Hello to goodbye' Menjadi Kunci Pembuka Untuk Band Asal Malang, Coldiac bergabung di Label

Coldiac membuka tahun baru 2023 dengan merilis lagu terbaru berjudul Hello to Goodbye. Singel ini merupakan singel perdana bersama dengan Warner Music Indonesia.

sesuai Judulnya lagu ini bercerita mengenai sebuah perpisahan.Sambadha Wahyadyatmika, vokalis dan gitaris Coldiac, menjelasakan cerita yang mengisahkan lagu baru mereka. "Kalau siap jatuh cinta, harus siap juga sama patah hatinya. Setidaknya meyakini hal ini bisa bikin kita lebih cepat untuk kembali bangkit dan melanjutkan hidup setelah terjadinya perpisahan di hidup kita,'ujarnya dalam siaran pers tertulis, Rabu 1 Maret 2023.

'Hello to goodbye' diciptakan dan diproduseri oleh Coldiac. Berdurasi 03;46, lagu baru Coldiac memiliki unsur yang sedikit berbeda dengan lagu-lagu mereka dahulu.

"Setelah dengar versi demo awalnya kita membayangkan bagaimana lagu ini bakal lebih punya nyawa di atas panggung, terlebih beat drum dan bisingnya gitar. Seperti di lagu ini belum pernah kita coba di lagu-lagu Coldiac sebelumnya,"ujar Mahatamtama A.Adinegara vokalis dan gitar Coldiac lainya.

Tahun ini akan menjadi salah satu tahun paling produktif mereka. sebab, akan ada banyak lagu yang akan dirilis dan waktu dekat menuju album baru yang akan dirilis tahun ini, termasuk salah satunya hello to goodbye.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar