Upcoming

Kelab Film M Bloc x Bukber Metalheads 2023

  • Administrator
  • Rabu, 05 April 2023
Kelab Film M Bloc x Bukber Metalheads 2023

Seperti tahun lalu, Kelab Film M Bloc dan Bukber Metalheads akankembali menggelar acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama metalheads pada hari Kamis, 13 April 2023 di Creative Hall & Bloc Bar, M Bloc Space, Jakarta Selatan mulai pukul 16:00 – 23:00 WIB.

Acara ini akan dimeriahkan dengan pemutaran dua film dokumenter metal “Minoritas (Indonesia Extreme Metal Documentaries)” karya sutradara Tri Andoko yang sebelumnya telah rilis dalam format DVD boxset sejak tahun 2020. Film pertama yang akan ditayangkan berjudul “Extreme Indie Label Jakarta Part 1 & 2” yang total berdurasi 30 menit dan film kedua bertajuk “Ujungberung
Rebels” (durasi 32 menit).

Awalnya film ini sempat dijadwalkan tayang di M Bloc pada tiga tahun yang lalu namun akhirnya terkendala pandemi dan baru dapat terlaksana sekarang. Tri Andoko dijadwalkan hadir pula dan akan mengadakan sesi obrolan singkat tentang film tersebut seusai pemutaran nantinya.

Seusai buka puasa bersama para metalheads nantinya di sela-sela acara akan ada hiburan dari DJ 1/4Bar yang dilanjutkan pula pemutaran video musik terbaru dari Grausig, Mouthless, dan Straightout. Metalheads yang hadir juga berkesempatan mendapatkan doorprize menarik berupa aneka merchandise dan sebagainya.

Pada event Bukber Metalheads kali ini juga akan diadakan penggalangan dana secara terbuka untuk FX Ndaru Widodo (vokalis-gitaris Thrashline dan eks-Betrayer) yang saat ini tengah menderita sakit keras. Jika kondisi kesehatannya memungkinkan Ndaru sendiri dijadwalkan bakal hadir di acara ini untuk reuni dengan kawan-kawan lamanya para metalheads Blok M.

Usai keseruan di Creative Hall, pada pukul 21:00 - 23:00 WIB acara bakal bergeser ke Bloc Bar untuk menyaksikan penampilan live dari 4 band metal lokal bertegangan tinggi yakni Mouthless, Kras, Finsmoonth, hingga old schooler, Ritual Doom. Seluruh acara ini akan dipandu oleh host Bambang Grind, Icha Blazt Noise, dan Allay Error.

Acara ini terbuka untuk umum, gratis, dan disediakan pula free takjil secukupnya. 
Karena kapasitas venue yang sangat terbatas, bagi mereka yang ingin hadir diwajibkan mengambil undangan secara online terlebih dulu via Loket.com. Undangan mulai bisa didapatkan secara cuma-cuma pada hari Selasa (4/4) mulai pukul 12:00 WIB hingga Rabu (12/4) pukul 21:00 selama kuota masih ada. Untuk Rekan Media akan kami berikan id card yang dapat diambil saat daftar ulang pada hari H acara, melalui Sdri. Icha BlaztNoise Tlp : 0857 7792 5157.

Selain itu acara juga turut diramaikan dengan bazaar merchandise musik yang sebagian keuntungan yang didapat akan disumbangkan pula bagi Ndaru. Diharapkan para metalheads
yang hadir telah menyiapkan pembayaran cashless (non-tunai) untuk bertransaksi membeli merchandise maupun menu-menu makanan/minuman yang tersedia di M Bloc Space (tidak menerima uang tunai). Menerima mulai dari QRIS, Debit Card, Credit Card, Gopay, Ovo, LinkAja dan sebagainya.

Bukber Silaturahmi Metalheads ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya dan kini telah
memasuki tahun ke-14. Para penggagasnya adalah duo Budi Deeprock dan Bambang Grind
yang dibantu pula oleh teman-teman metalheads lainnya.

Acara ini didukung sepenuhnya oleh M Bloc Space, M Bloc Market, Bloc Bar, Deeprock Music, Loud N Roll, Morbid Noise, Blazt Noise, Rockstarmagz, Nocturnal Blazze, Playloud Records, Lorong Hitam, Rotten Zombies, Brutal Mind, hingga Mixmo Studio.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar