Profile

Pendatang Baru KuldesaK Berkarya Sesuai Isi Hati

  • Administrator
  • Rabu, 06 Desember 2023
Pendatang Baru KuldesaK Berkarya Sesuai Isi Hati

Salah satu band alternatif baru terbentuk menamankan diri mereka KuldesaK, beranggotakan  Didi (Vokalis, Gitar), Navi (Gitar), Arland (Bass) dan Donni (Drum). 

KuldesaK terbentuk Desember 2022,mereka langsung merilis single pertama dengan judul “Di atas putaran Roda”yang akan di rilis tanggal 30 November 2023. Lagu di atas putaran roda di dedikasikan untuk semua driver dan terinpirasi dari para driver.

Tidak berhenti sampai disitu, KuldesaK masih mengerjakan beberapa lagu. Dan mereka punya target awal KuldesaK di tahun ini album dengan 10 lagu yang di garap satu persatu, pengerjaan nya pun di angsur sela-sela waktu jika libur kerja.

KuldesaK kedepannya sama dengan band atau musisi lainnya. Pastinya mereka punya harapan agar di terima, menghibur serta memanjakan telinga pendengar. KuldesaK hanya berkarya sesuai isi hati dan pikiran saja.

Dan mempunyai dan mempelajari strategi KuldesaK sendiri disajikan dengan menggunakan media digital yang sangat mudah diakses oleh semua orang seperti Youtube, facebook, Instagram dan media-media digital lainnya lewat langkah awal melalui dapurletter recordz (dapurmusic) dan untuk semua musisi lokal, teruslah berkarya sesuai dengan hati, jaman sekarang ini semua media udah ada, tinggal kita saja yang mau bergerak atau tidak.

Mereka dari awal semuanya dikerjakan sendiri dari segi musik, video, dan lain-lain. Satu yang paling penting selalu berdoa dan jangan tinggalkan ibadah walau sesibuk apa pun.
 

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar