Profile

Band Hardcore Asal Makassar Heads Up! Merilis Mini Album

  • Administrator
  • Kamis, 06 Juli 2023
Band Hardcore Asal Makassar Heads Up! Merilis Mini Album

Setelah sebelumnya merilis mini album “Skema Penuh Ambisi” di tahun 2018, unit hardcore asal Makassar Heads Up! Kembali mengabarkan kabar baik di pertengahan tahun ini, bertepat tanggal 7 Juli 2023 mereka kembali merilis sebuah mini album berisikan 5 buah lagu dengan tajuk “Segregasi” dengan judul-judul seperti, 1. Impresi, 2. Sajak Perlawanan, 3. Sirna Segala Makna, 4. Depresi, 5. Petaka. Dirilis dalam format CD beriringan dengan 7 buah desain merchandise (kaos) yang sudah bisa teman-teman beli dan dapatkan.

Perilisan “Segregasi” melibatkan beberapa komponen didalamnya seperti kolaborasi dengan beberapa brand untuk merilis merchandise, diantaranya Crasher Music Merchandise, Mafioso Merch, Macawa Moro, MicMolotov Merch, Teman Coret, Victims, serta Stuff dan Patch Makassar. Selain kolaborator Merchandise juga melibatkan record store seperti, MMC Shop sebagai mediator pelaksana perilisan bersama Pmancar, Daeng Kustik.

Agenda perilisan dilanjutkan dengan mini tour dibeberapa titik seperti, Makassar, Pare-Pare, Bone, Pangkep, Gowa, Takalar dengan menggait event Extra Time dan beberapa penyelengara lainnya.

Proses rekaman dikerjakan dibeberapa tempat seperti, Zahara Studio oleh Oscar Loe-Joe, serta Remains Records oleh Lhio Al Qhardawi hingga ke tahap mixing dan mastering. Penggarapan mini album “Segregasi” dilakukan dalam waktu yang cukup singkat, proses kreatif pembuatan setiap lagu dikerjakan dengan waktu yang mendesak, mengingat saat itu kami mengejar waktu sebelum keberangkatan guitaris kami (Eggi) kembali bekerja di Manokwari, namun ini adalah persembahan terbaik dari kami Heads Up! untuk teman-teman penikmat musik yang selalu meramaikan setiap penampilan kami. Tentu saja ini bukan yang terakhir, selanjutnya kami akan memberikan karya-karya yang tidak kalah menarik lainnya.

Heads Up! Merupakan band hardcore Makassar yang terbentuk di pertengahan tahun 2017, terdiri atas Ray Gunawan (Vokal), Eggi (Guitar), Anci (Bass), Akbar (Drum).

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar