Upcoming

Microverse West Java Tour Mengunjungi Indramayu

  • Administrator
  • Kamis, 07 September 2023
Microverse West Java Tour Mengunjungi Indramayu

Manajemen musik Microgram berkolaborasi bersama creative organizer asal Bandung, Kaum melanjutkan rangkaian Microverse: West Java Tour ke kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada tanggal 15 September mendatang. Indramayu akan menjadi titik kedua Microverse: West Java Tour yang dimulai di kota Bandung pada 7 September dengan lini penampil yakni Eleventwelfth, Heals, Dongker, Majidalska x Fadli Doel, Suissac, dan Swarm.

Gelarannya yang kedua ini akan menampilkan Dongker dan Feel Koplo yang juga merupakan kali pertama keduanya tampil di kabupaten Indramayu. Bertempat di Teringat Kopi, Jl. MT
Haryono No. 63, Indramayu, Microgram dan Kaum menghadirkan pengalaman intimate gig dengan suasana berbeda ditemani aktivasi Augmented Reality (AR), local market yang bekerjasama dengan komunitas lokal, experimental stage yang menghadirkan musik instrumental, dan masih banyak keseruan lainnya.

Tiket dari Microverse: West Java Tour - Chapter Indramayu sudah bisa didapatkan melalui Loket.com atau secara offline dengan menghubungi nomor +6287-700-543-010 melalui
Whatsapp. Untuk informasi selanjutnya mengenai Microverse: West Java Tour dapat dilihat di Instagram Microgram (@microgram.ent) atau Kaum (@kaum.kaum.kaum).

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar