Upcoming

Hammersonic 2023 Siap Digelar Maret Ini

  • Administrator
  • Selasa, 07 Maret 2023
Hammersonic 2023 Siap Digelar Maret Ini

Hammersonic 2023 siap  digelar pada 18-19 Maret 2023 Carnaval, Ancol, dengan 53 performers internasional, Asia,dan tanah air. Performers yang dipastikan akan menggebrak panggung Hammersonic 2023 diantaranya yaitu : Slipknot,Watain, Trivium, Saosin, Story Of The Year, Balck Flag, Vio-lence, Amon Amarth, Deadsquad, Burgerkill, DJ SINHK dan lain-lain.

"Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini. sehingga ke-53 pengisi line up kami telah umumkan dan semoga dapat memuaskan ke 53 pengisi line up kami telah umumkan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pencita musik rock maupun metal dari berbagai penjuru. Seluruh line up terpilih kami ajak berdasarkan karya, penampilan mereka di atas panggung, serta animo dari fans mereka tak pernah surut," ujar Dede Riantara, Representative dari Hammersonic.

Hammersonic 2023, terasa sangat spesial dan menjadi semacam moment bersejarah dimana Slipknot telah memutuskan untuk menyapa para Maggots ( fans Slipknot) di Asia Tenggara hanya di Hammersonic. Padahal sebelumnya mereka telah menjadwalkan tampil pula di beberapa negara tetangga.

Bukan hanya dari segi performers yang tidak main-main, secara venue Hammersonic 2023 juga menggunakan lahan yang lebih luas sehingga konser band-band cadas ini hadir dengan ambience yang megah dan istimewa. Begitu juga dengan kenyamanan menuju venue, Ravel Entertaiment kali ini berkerjasama dengan Aero Trans menyediakan shuttle yang mempermudah Hammerhead untuk datang ke venue.

"Digelaran tahun ini memang kita memberikan sejumlah kemudahan diantaranya berupa suttle yang ditempatkan disejumlah titik di Ibukota lalu di stasiun kereta api dan bandara Soeta, untuk mengatar para pemegang tiket Hammersonic 2023 ke venue dan sebaliknya," tanbah Dede.

Segera konsep, gelaran Hammersonic 2023 rupanya tidak hanya menyuguhkan dentuman geberan musik dan tata cahaya berkekuatan ratusan ribu watt serta dukungan LED berukuran raksasa, tapi juga menampilkannya sejumlah tontonan seru yang mampu melengkapi sebuah kegiatan festival akbar. Hammersonic Talk dan Hammersonic Commedy Show menjadi menu baru yang bakal hadir di tengah-tengah riuhnya gelaran musik. Akan ada sesi-sesi dimana ada perbincangan inspirasi bersama dedengkot-dedengkot musik cadas serta dimunculnya band-band komunitas dan regional sebagai wadah regenerasi.

Hammersonic Award yakni penganugrahan bagi musisi-musisi cadas Indonesia yang berprestasi dan diharapkan menjadi penyulut semangat untuk terus berkreasi juga akan kembali digelar. Hammersonic Award merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Hammersonic Metal Convention. Segment ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 Maret 2023 dan akan dipandu oleh Mustika Kamal.

Hammersonic 2023 pun akan semakin memberikan adrenalin yang tak terlupakan bagi para Hammerhead dengan adanya Hammersonic Meet n greet bersama sejumlah line up pilihan.

Sebagai salah satu line up, Deadsquad turut menyampaikan antusiasme mereka terkait jajaran band yang ditampilkan. "Tentunya kita sangat excited dengan kembalinya Hammersonic yang lebih megah dan pastinya akn lebih gahar. Kami akan selalu mengikuti Hammersonic cukup bangga karena festival tersebut hadir lagi untuk memberikan energi baru bagi skena musik keras tanah air. Dengan mendatangkan band-band inspirasional dan ditunggu para Hammerhead," beberr Stevie Item gitaris Deadsquad.

Stevie Item pun mengakui bahwa ia dan bandnya tengah mempersiapakan penampilan spesial untuk Hammersonic 2023. Animo yang begitu tinggi dari Hammerhead merupakan energi tersendiri dan Stevie tentunya ingin memberikan yang terbaik. Ia pun sangat bersemangat untuk melihat penampilan band mancanegara lain terutama Slipknot yang pertama kali datang ke Indonesia untuk khusus tampil di Asia Tenggara.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar