Upcoming

The Sounds Project 7 Umumkan Line Up Utama untuk Festival Musik Tahunan di Ancol

  • Administrator
  • Rabu, 10 Juli 2024
The Sounds Project 7 Umumkan Line Up Utama untuk Festival Musik Tahunan di Ancol

Festival musik tahunan yang dinanti-nanti, The Sounds Project 7, sebentar lagi akan memeriahkan Jakarta dengan tiga hari penuh musik di Ecovention & Ecopark Ancol pada 9 hingga 11 Agustus mendatang. Dengan lebih dari 90 nama dalam line up, festival ini menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pecinta musik dari berbagai genre.

Penampilan Internasional yang Langka

Sebagai kejutan besar, The Sounds Project 7 menghadirkan tiga nama internasional sebagai highlight utama. Neck Deep dari Inggris, Secondhand Serenade, dan Jamie Miller dari Amerika Serikat akan tampil sebagai penutup yang tak terlupakan. Neck Deep bahkan akan memberikan penampilan eksklusif untuk Asia Tenggara, menjadi satu-satunya aksi mereka di kawasan ini tahun ini.

"Kami senang bisa menghadirkan Neck Deep di Asia Tenggara meskipun awalnya tidak ada jadwal untuk mereka ke Asia tahun ini. Ini adalah kehormatan bagi kami dan bagi para penggemar musik di sini," ujar Gerhana Banyubiru, festival director The Sounds Project.

Kolaborasi Antar Penampil

Tidak hanya penampilan individu, festival ini juga menawarkan kolaborasi antara musisi-musisi terkemuka. Di antaranya adalah Vierratale x Killing Me Reunion, Efek Rumah Kaca x Barasuara, dan kolaborasi menarik lainnya yang pastinya akan mencuri perhatian penonton.

"Gagasan di balik kolaborasi ini adalah untuk menyuguhkan sesuatu yang segar namun tetap relevan dengan sisi keunikan masing-masing band," jelas Ghana.

Menyaksikan Nama-Nama Lintas Generasi

Selain itu, festival ini juga akan menjadi panggung bagi banyak nama terkenal lintas generasi musik Indonesia. Mulai dari Alexa, J-Rocks, hingga band-ban indie seperti FSTVLST dan Summerlane, festival ini menawarkan kesempatan bagi penonton untuk menikmati perjalanan musik dari masa ke masa.

Keajaiban The Sounds Project

Dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, The Sounds Project terus berkembang dari sebuah acara kampus menjadi festival musik nasional yang memikat ribuan penonton. Dengan tema 'Discover Miracle', festival ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang memukau bagi semua yang hadir.

"Kami berharap festival ini tidak hanya memberi kesempatan untuk menikmati musik, tetapi juga menemukan keajaiban dan inspirasi bagi semua penonton," tambah Ghana.

Tiket untuk The Sounds Project 7 sudah tersedia dalam beberapa kategori, mulai dari Three Days Pass hingga Daily Pass, dapat dibeli melalui situs ticket.thesoundsproject.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari festival musik terbesar tahun ini.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar