Upcoming

Road to Hammersonic: Rayakan 10 Tahun dengan While She Sleeps dan 510 Band Bandung

  • Administrator
  • Minggu, 11 Agustus 2024
Road to Hammersonic: Rayakan 10 Tahun dengan While She Sleeps dan 510 Band Bandung

Dalam rangka memperingati satu dekade eksistensi Hammersonic Festival, festival musik rock dan metal terbesar di Asia Tenggara, akan digelar acara spesial "Road to Hammersonic Celebrating 10th Anniversary." Perayaan ini akan berlangsung pada 7 Oktober 2024 di Econvention Ancol, Jakarta. Acara ini menghadirkan penampilan perdana di Indonesia dari band metalcore asal Inggris, While She Sleeps, serta penampilan dari 510 band metalcore asal Bandung.

Hammersonic Festival, yang dikenal sebagai platform utama bagi penggemar musik keras di Indonesia dan Asia Tenggara, telah menjadi tuan rumah berbagai band metal dan hardcore internasional ternama sejak pertama kali diadakan. While She Sleeps, yang dikenal dengan album hits seperti "You Are We" dan "So What?", akan menjadi sorotan utama pada acara kali ini.

Sebagai pemanasan sebelum puncak perayaan, 510 band metalcore dari Bandung akan membuka acara dengan penampilan spesial. Tiket untuk acara ini akan dijual mulai 8 Agustus 2024 pukul 15.00 WIB melalui www.hammersonic.com dengan harga: Early Bird Rp 385.000, Presale Rp 515.000, dan General Sale Rp 785.000. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman tak terlupakan dari salah satu band metalcore terbaik dunia!

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar