Profile

Isyana Sarasvati melepas segala distorsi dan instrumen tambahan pada lagu "UNLOCK THE KEY"

  • Administrator
  • Minggu, 12 Februari 2023
Isyana Sarasvati melepas segala distorsi dan instrumen tambahan pada lagu

Sukses dengan EP bertajuk my Mystery, Isyana Sarasvati ternyata tidak cepat puas dengan pencapaiannya. Keinginan memberikan hal terbaik dari dalam dirinya selalu mendorongnya untuk melahirkan karya terbaru. Kali ini ia pun hadir kembali dengan sebuah video piano version dari single miliknya berjudul UNLOCK THE KEY.

Isyana menuturkan bahwa lagu UNLOCK THE KEY dianalogikan seperti peperangan yang ada di dalam diri Isyana beserta perjuangan untuk memenangkannya. Namun dengan versi ini, Isyana mencoba mengajak pendengarnya menyelami lagu ini semakin dalam dengan nuansa megah yang dihadirkan oleh sang diva.

Ia melepas segala distorsi dan instrumen tambahan yang biasa kita dengar pada versi aslinya. Penggunaan grand piano juga membuat versi kali ini menghadirkan nuansa musik klasik yang intim dan hangat.

Ketika ditanya kenapa ingin merilis lagu UNLOCK THE KEY dengan versi ini, Isyana mengaku bahwa ia ingin mengembalikan kembali lagu ini kepada awal terciptanya. “Aku ingin mengembalikan lagi kepada awal mula lagu ini di mana dimulai dari piano,” cerita Isyana Sarasvati.

Ia juga berharap pendengarnya menikmati lagu ini dalam format yang berbeda. “Semoga bisa memberikan nafas baru bagi lagu UNLOCK THE KEY yang biasa kalian dengarnya penuh distorsi, penuh dengan instrumentasi yang masif. Ini kita kembali ke root-nya yaitu Isyana dan pianonya,” tutup Isyana.

Berikut penampilan Isyana - Unlock The Key (Piano Version)

Isyana Sarasvati - Unlock The Key (Piano Version)

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar