Upcoming

Isyana Sarasvati Merayakan Satu Dekade Berkarya dengan Konser 'Lost in Harmony'

  • Administrator
  • Kamis, 13 Juni 2024
Isyana Sarasvati Merayakan Satu Dekade Berkarya dengan Konser 'Lost in Harmony'

Isyana Sarasvati, sejak awal karirnya, telah dikenal sebagai musisi yang terus membuktikan diri mampu eksis dan berkarya di industri musik tanah air. Melalui konser bertajuk 'Lost in Harmony,' Isyana akan merangkum perjalanan satu dekade dalam karir bermusiknya. Konser ini tidak hanya akan menampilkan Isyana sebagai diva dengan musikalitas total seperti biasanya, tetapi juga sebagai penantang dirinya untuk masuk lebih dalam ke perjalanan musik yang telah dekat dengan dirinya sejak kecil.

Konser ini akan menjadi ekspresi jujur dari perjalanan hidup Isyana, menggambarkan manis pahitnya kehidupan melalui harmoni mayor dan minor yang tertuang dalam lagu-lagunya. Setiap rasa yang hadir di dalam lagu-lagu tersebut, serta ruang-ruang yang pernah disinggahi, menghidupi dan kehilangan yang akhirnya membawa keseimbangan, akan hadir untuk menunjukkan bagaimana Isyana menjadi seperti saat ini.

Dalam konser ini, Isyana akan membawa penonton dalam perjalanan musikal yang menawan, menampilkan lagu-lagu terbaik dari keempat albumnya: 'EXPLORE!', 'Paradox', 'LEXICON', dan 'ISYANA' dengan aransemen-aransemen spesial. Konser tunggal ini tidak hanya akan menjadi refleksi dari karya-karyanya, tetapi juga sebuah perayaan atas dedikasi dan cinta dari para penggemarnya.

Nuansa orkestra akan menjadi salah satu nyawa dari konser ini, dengan bantuan dari Avip Priatna dan Jakarta Concert Orchestra. Kita akan menikmati pengalaman berbeda dari penampilan musikal Isyana Sarasvati. Konser tunggal ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Batavia Madrigal Singer dan The Resonanz Choir, yang siap menghadirkan pengalaman musikal yang berbeda.

Konser ini akan merangkum semua fase hidup Isyana, sebagai medium untuk merayakan warna-warni kehidupan dan membangunkan kembali sosok Isyana yang sempat "tertidur." Konser ini akan menjadi titik balik yang dahsyat, membawa Isyana dan para penggemarnya menuju babak baru dalam perjalanan musiknya.

Isyana mengajak semua pecinta musik tanah air untuk menjadi bagian dari konser 10 tahunnya ini, untuk merayakan perjalanan ini bersama-sama dan mengalami Isyana yang “terlahir kembali.” Tema 'Lost in Harmony' mencerminkan perjalanan pribadi dan musikal Isyana, peran mendalam musik dalam hidupnya, serta perayaan pertumbuhan dan kelahiran kembali dirinya.

Konser 'Lost in Harmony' akan berlangsung pada 16 November 2024 di Istora Senayan, dan diharapkan menjadi salah satu perhelatan musik terbesar tahun ini. Para penggemar sudah dapat membeli tiket early bird sejak Rabu malam (12/6) melalui situs www.isyanalostinharmony.com atau loket.com. Ada berbagai kategori tiket yang dapat dipilih, mulai dari area festival seharga Rp419.000, tribun CAT 4 seharga Rp419.000, CAT 3 seharga Rp629.000, CAT 2 seharga Rp769.000, hingga yang tertinggi yakni CAT 1 seharga Rp1.049.000.

Isyana juga menawarkan dua kelas spesial bernama HARMONY dan REDROSE. Untuk kelas spesial HARMONY, pengunjung akan mendapatkan area menonton spesial di tribun, cinderamata spesial, serta akses dan toilet khusus. Sedangkan untuk pemegang tiket kelas REDROSE, penggemar akan mendapatkan area menonton yang paling strategis dan ideal untuk menikmati keseluruhan show treatment baik secara audio maupun visual.

Kini saatnya untuk menyaksikan penampilan spesial dari Isyana Sarasvati, menyelami perjalanan karier satu dekadenya yang monumental. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari perayaan spektakuler ini.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar