Upcoming

Gigi akan Konser secara Intimate dalam Tajuk FREE YOUR SOUL LIVE IN JAKARTA

  • Administrator
  • Senin, 13 Februari 2023
Gigi akan Konser secara Intimate dalam Tajuk FREE YOUR SOUL LIVE IN JAKARTA

GIGI akan tampil dalam sebuah konser bertajuk "GIGI - FREE YOUR SOUL LIVE IN JAKARTA" pada 17 Maret 2023 bertempat di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya Jakarta, yang dipromotori Danurwenda Karya Utama dan Grand Sahid Jaya Jakarta.

Band yang digawangi Armand Maulana (vokal), Dewa Budjana (Gitar), Thomas Ramadhan (Bass) dan Gusti Hendy (Drummer) ini  akan manggung di dalam sebuah ballroom hotel, sehingga para penggemar dapat menikmati penampilan GIGI secara intimate. 

Mengingat konsep konser yang intimate, Danurwenda Karya Utama dan Grand Sahid Jaya Jakarta hanya akan menyediakan tiket dalam jumlah terbatas, yang dapat dipesan melalui aplikasi dan website Tiket.com dan secara offline melalui nomor 0811-1922-1666, dengan dua pilihan kelas yaitu: Diamond (numbered seating) Rp 750.000, dan Silver (standing) Rp 500.000.


Tak hanya itu, Danurwenda Karya Utama dan Grand Sahid Jaya Jakarta juga menyiapkan tiket Diamond + dengan harga khusus yang hanya dapat dipesan melalui nomor 0811-1922-1666 untuk 100 orang dengan sejumlah benefit tambahan yakni berfoto bersama Gigi dan mendapatkan merchandise yang telah dibubuhi tanda tangan para personil Gigi.

Tags: gigi, konser

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar