Profile

Fatur Java Jive Mendaur Ulang Lagu 'Tiada Lagi'

  • Administrator
  • Kamis, 14 Maret 2024
Fatur Java Jive Mendaur Ulang Lagu 'Tiada Lagi'

Pencinta lagu-lagu lawas tentu tidak asing dengan Fatur. Pada era 1990-an, nama Fatur dikenal sebagai salah satu penyanyi top di Tanah Air. Melihat dari perjalanan karirnya, penyanyi kelahiran Tanjung, Kalimantan Selatan ini mulai terjun ke industri musik sejak era 90-an. Fatur masuk ke industri musik pertama kali bersama grup musiknya, Java Jive sebagai vokalis.

Melihat dari media sosialnya, (@fatursinger) di Instagram, Fatur terlihat masih sangat bugar dan awet muda di usianya yang ke 55- tahun. Meski Fatur termasuk dalam penyanyi lawas, namun namanya masih tetap hits dan Ia selalu aktif mengisi panggung-panggung hiburan tanah air. Baik solo maupun bersama grup musiknya, Java Jive.

Tahun 2003, Fatur sempat merilis album solonya dengan judul, Kisah Kita. Pada saat itu albumnya sempat melejit. Pada Kamis (29/2/24) ini, Fatur kembali solo di dunia musik dengan membawakan lagu hits “Tiada Lagi” milik penyanyi senior, Mayangsari.

Lagu yang bertemakan kegagalan cinta ini dibawakan oleh Fatur dengan nuansa yang lebih modern namun tetap dengan perasaan emosi yang mendalam. Melalui lagu “Tiada Lagi”, Fatur telah membangkitkan nostalgia di dunia musik era sekarang yang lagunya sempat jaya di era 90-an.

Fatur membawakan lagu “Tiada Lagi” yang dinaungi oleh label musik, Royal Prima Musikindo (RPM). Lagu ini bisa dinikmati di seluruh Platform Music kesayangan kalian. Tentu saja lagu ini bukan satu-satunya yang akan dihadirkan oleh Fatur. Masih akan ada rangkaian karya terbaru Fatur lainnya yang bisa kalian nantikan.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar