Upcoming

Ravel Entertainment Memboyong Boys Like Girls

  • Administrator
  • Kamis, 14 Maret 2024
Ravel Entertainment Memboyong Boys Like Girls

Ravel Entertainment mengumumkan Boys Like Girls dan Siap Memukau Penggemar di Jakarta pada 28 April 2024 Jakarta, Indonesia - 13 Maret 2024 - Boys Like Girls, band rock ikonik asal Amerika, akan menggebrak panggung di Jakarta pada 28 April 2024. Penampilan live yang sangat dinantikan ini akan diselenggarakan oleh Ravel Entertainment, memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi penggemar musik emo, alternatif dan poppunk.

Dibentuk pada tahun 2005, Boys Like Girls dengan cepat meraih ketenaran dengan hits seperti "The Great Escape," "Love Drunk," dan "Thunder." Dikenal dengan penampilan energik mereka dan melodi yang menular, band ini telah memikat audiens di seluruh dunia.

"Kami melihat tren musik emo sedang naik di seluruh dunia dan satu persatu kami mencoba membawa band-band beraliran emo untuk singgah ke Indonesia, dan pastinya kami sangat senang bisa membawa Boys Like Girls ke Jakarta," kata Ravel Junardy. "Kami yakin konser ini akan menjadi pengalaman musik yang luar biasa bagi penggemarnya di Indonesia."

Konser ini akan berlangsung di Carnaval Circuit Ancol. Tiket akan tersedia untuk dibeli mulai 15 Maret pukul 13.00 WIB di www.blgjkt.com mulai dari Presale dengan harga Rp 659.000,- dan Regular tiket Rp 759.000,- belum termasuk pajak hiburan dan biaya admin . Penggemar disarankan untuk memesan tiket lebih awal untuk mengamankan tempat mereka di acara yang sangat dinantikan ini.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk melihat Boys Like Girls live di Jakarta. Bersiaplah untuk malam musik, energi, dan rock 'n' roll murni yang tak terlupakan!

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar