Upcoming

Deep Purple dan God Bless Akan Konser Bareng di Solo

  • Administrator
  • Sabtu, 14 Januari 2023
Deep Purple dan God Bless Akan Konser Bareng di Solo

Mengambil venue di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, dua band rock legendaris Deep Purple dan God Bless akan konser sepanggung pada tanggal 10 Maret 2023. Konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia ini menjadi konser satu-satunya Deep Purple di Asia Tenggara dalam rangka World Tour mereka. 

"Kita berhasil meminta Deep Purple  untuk ke Indonesia dan  istimewanya hanya mampir ke Indonesia tanpa mampir ke negara lain selain Jepang," kata Anas Syahrul Alimi CEO Rajawali Indonesia pada saat jumpa pers (13/01). Oleh karena itu, ia berharap nantinya konser dengan kapasitas 10.000 penonton di solo tersebut juga akan dihadiri oleh penggemar Deep Purple dari berbagai negara di Asia Tenggara.

Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka sendiri dalam jumpa pers tersebut juga menyatakan kesiapannya atas akan diselenggarakannya konser tersebut dan mengakui jika keberadaan acara-acara seperti konser dan lain-lain akan mendukung perekonomian kotanya. "Semua akan kecipratan dari mulai transportasi, hotel, restoran, pelaku UKM, dll," kata Gibran.

Mengutip deeppurpleindonesia.com, pihak penyelenggara telah menjual tiket presale dan reguler. Terdapat lima posisi dengan harga tiket yang berbeda pada konser kali ini.

Berikut rinciannya:

Presale

- Kelas Green B : Rp 500.000

- Kelas Festival : Rp 750.000

- Kelas Green A: Rp 1.000.000

- Kelas Purple : Reserve

- Kelas Super Purple : Rerserve

Reguler

- Kelas Green B : Rp 750.000

- Kelas Festival : Rp 1.000.000

- Kelas Green A: Rp 1.500.000

- Kelas Purple : Reserve

- Kelas Super Purple : Rerserve.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar