Profile

Dengan 'Love Tale', Duo Asal Sukabumi, Derai Menemani Pendengarnya Dikala Bahagia

  • Administrator
  • Selasa, 14 Maret 2023
Dengan 'Love Tale', Duo Asal Sukabumi, Derai Menemani Pendengarnya Dikala Bahagia

Derai, duo alternative pop asal Sukabumi kembali dengan lagu terbarunya. Kali ini mereka mengawali tahun baru 2023 dengan lagu ‘Love Tale’.


Derai terdiri dari Ica Deriza (Ica) dan Ramli Nurhappi (Rai). Single ‘Love Tale’ masih merepresentasikan aspek-aspek Love Language yakni receiving gifts. “Lagu ini sebenarnya adalah ucapan selamat dan perayaan dari Rai untuk ulang tahun Deriza. Tentang rasa syukur bertambahnya usia yang bisa dirayakan bersama sama,”ucap Ica dalam siaran pers tertulisnya, Jumat 10 Maret 2023.


Lagu ini sekaligus melanjutkan 3 lagu Derai sebelumnya yaitu ‘In My Blood’, ‘Relate To You’ dan ‘On My Way’. Aspek physical touch direpresentasikan di lagu ‘In My Blood’, word of affirmation untuk ‘Relate To You’ dan ‘On My Way’ mewakili elemen acts of service. Keempat lagu ini nantinya akan masuk ke dalam mini album terbaru Derai yaitu ‘Love in Colors’. Berdurasi 03:08 menit lagu bergenre pop dengan nuansa elektro memadukan vokal kedua personil di lagu dengan lirik berbahasa inggris yang romantis. Rai menambahkan lagu ini diciptakan oleh mereka berdua dan diproduseri oleh Ankadiov. Kamga Mo kembali dipilih sebagai vocal director di lagu ini.


“Semoga setiap orang selalu dikelilingi kebahagiaan, merayakan hari hari penting dengan penuh sukacita. semoga Love Tale bisa menemani setiap pendengarnya dikala Bahagia,”kata Ica mengenai harapan atas dirilis lagu terbarunya Derai,”ujarnya


Di tanggal 11 Maret, Derai juga mengadakan showcase perdananya dengan membawakan lagu-lagu original. Diadakan di Bumi Arsa Creative Space, Sukabumi, showcase ini juga menghadirkan special guest Jinan Laetitia dan dibuka oleh Cloved dan Alkadri. Acara ini didukung oleh media partner Mousaik, Billboard INA, Bolehmusic, Musicvibe, Event Sukabumi, Info SMI, Hardcut.id, Mesin Suara, Hits Sukabumi dan Agenda Sukabumi.


“Showcase perdana kami adalah pengalaman yang tidak akan terlupakan, bukan hanya sekedar perform tapi kami mengurus setiap detail dari acaranya. Rasanya puas dan bahagia, kami harap setiap orang yang datangpun merasakan yang sama.”ujar Derai.


‘Love Tale’ sudah bisa dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Official visualizer single ‘On My Way’ dirilis bersamaan dengan rilisnya lagu dan dapat ditonton di kanal youtube Derai.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar