Upcoming

Semarang Menjadi Tempat Merayakan 3 Dekade Boomerang Reload

  • Administrator
  • Senin, 15 April 2024
Semarang Menjadi Tempat Merayakan 3 Dekade Boomerang Reload

Boomerang Reload siap mengguncang Kota Semarang dalam rangka memperingati 30 tahun perjalanannya di dunia musik tanah air. Band rock asal Surabaya ini akan membawakan sejumlah lagu hits mereka dari album yang dirilis pada era tahun 1994 hingga 2014.

"Format performance kami nanti adalah konser intimate, biar lebih terasa dekat dengan para penggemar. Karena ini acara yang spesial," kata gitaris Boomerang Reload, John Paul Ivan (JPI) di Jakarta.

Konser 3 Dekade Boomerang ini bakal digelar pada Jumat, 10 Mei 2024 di Borsumy Warehouse, Semarang, Jawa Tengah. Pertunjukan akan dimulai pukul 20.00 WIB, dengan dibuka oleh band Take Over dan Bram Starmix.

"Dipilihnya Kota Semarang, karena kami anggap sebagai wilayah tengah untuk di Pulau Jawa. Jadi teman-teman yang dari Jawa Barat dan Jawa Timur bisa mudah menjangkaunya," papar JPI.

Selian itu, Semarang memiliki tempat konser indoor yang bagus dan nyaman di Borsumy Warehouse. Bahkan didukung dengan sound dan lighting yang spektakuler, serta kapasitasnya bisa menampung lebih dari 700 orang.

Penampilan Boomerang Reload nanti akan menggandeng Irang Arkad (eks BIP) sebagai vokalis kolaborator. Perlu diketahui, saat ini Boomerang Reload juga diperkuat oleh Faried Martin (drummer) dan Andi Babas (bassis).

JPI mengemukakan, khusus bagi Boomers yang memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) Boomers Indonesia, akan mendapatkan harga tiket Festival hanya Rp100.000. Sedangkan untuk harga tiket umum senilai Rp200.000.

"Jadi, ayo manfaatkan untuk teman-teman Boomers yang punya KTA BI bisa mengamankan tiket Festival dengan harga yang spesial tersebut. Kita jadikan konser intimate nanti sebuah pengalaman yang menarik dan tak terlupakan," imbuhnya.
 

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar