Profile

MALIQ & D’Essentials Merilis Video Musik ‘Kita Bikin Romantis’

  • Administrator
  • Senin, 15 April 2024
MALIQ & D’Essentials Merilis Video Musik ‘Kita Bikin Romantis’

MALIQ & D’Essential merilis official music video lagu ‘Kita Bikin Romantis’ dari MALIQ & D’Essentials yang saat ini masih viral di sosial media. Video ini dibuat dari 7 kisah nyata berbagai latar belakang orang yang ikut menuangkan ceritanya ke grup musik MALIQ.

Menurut grup musik yang sudah berusia lebih dari 20 tahun ini, romantis bisa dimaknai dari banyak hal seperti cinta kepada hewan peliharaan, cinta pasangan yang sudah berpuluh-puluh tahun, hingga cinta kepada pasangan yang sudah tiada. 7 cerita romantis yang diangkat oleh MALIQ Bersama dengan Anton Ismael selaku sutradara adalah, Pasangan Beda Dunia, Kehangatan Bengkel Keluarga, Pasangan Tuli, Bapak Sekaligus Ibu, Cinta Tumbuh di Panti Asuhan, Anabul Penghangat Hati, dan Menua Bersama.

“Dari jutaan cerita 'Kita Bikin Romantis', yang masuk, kami coba rangkum ke dalam 7 kisah dari latar belakang berbeda berdasarkan kisah nyata, disutradarai oleh Anton Ismael, berkolaborasi dengan Kelas Pagi Indonesia,”ujar mereka dalam kanal youtube MALIQ & D’Essentials.

Untuk diketahui, potongan audio 30 detik lagu ‘Kita Bikin Romantis’ yang dirilis di tiktok per tanggal 28 Februari hingga hari ini sudah dipakai lebih dari 2,3 juta video. Pro dan Kontra atas lagu itu pun bergulir. Ada yang menyukai lagu-lagu mereka yang muncul terus di fyp, tetapi ada juga yang mengkritisi bahkan meminta MALIQ kembali menciptakan lagu dengan vibes lagu-lagu lama mereka.

Grup band yang sudah berusia lebih dari 20 tahun ini mengunggah 4 video sekaligus di kanal youtube MALIQ & D’Essentials untuk menjawabnya. Di 4 video tersebut yakni ‘Impact’, ‘Contra’, ‘Viral’, ‘Cringe’ mereka merespon tentang fenomena 'Kita Bikin Romantis', yang belakangan ramai dibilang cringe, viral dimana-mana, menuai berbagai kontra sampai pengaruh lagunya ke personil Maliq & D'Essentials.

Sebagai informasi tambahan, ‘Kita Bikin Romantis’ merupakan single kedua yang dikeluarkan MALIQ & D’Essentials sejak kembali bekerjasama dengan Warner Music Indonesia. Saat ini lagunya sudah didengar lebih dari 9,4 juta kali di Spotify. Sementara lagu ‘Aduh’ yang dirilis di bulan November 2023 sudah di-stream lebih dari 30,3 juta kali di Spotify. Sementara official music video ‘Aduh’ sudah ditonton lebih dari 4,2 juta kali di youtube.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar