Upcoming

Konser Nostalgia: FireHouse Siap Mengguncang Jakarta

  • Administrator
  • Selasa, 15 Oktober 2024
Konser Nostalgia: FireHouse Siap Mengguncang Jakarta

Para penggemar musik rock di Indonesia bersiap-siap untuk merasakan kembali suasana nostalgia. Color Asia Live mengumumkan konser legendaris grup band rock FireHouse yang akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada Jumat, 18 Oktober 2024. 

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, mengungkapkan bahwa generasi ’90-an pasti mengenali lagu-lagu hits FireHouse seperti "Love of a Lifetime," "When I Look into Your Eyes," dan "I Live My Life For You." “Kesuksesan FireHouse sebagai band rock sangat menginspirasi. Kami ingin mengajak para penggemar bernostalgia dan bernyanyi bersama," ujarnya.

Konser ini juga menjadi momen spesial karena FireHouse telah lebih dari satu dekade tidak menggelar konser di Indonesia, dengan penampilan terakhir mereka pada tahun 2013 di Bali dan Medan. “Kami sudah berusaha mendatangkan mereka selama dua tahun, namun terhalang masalah kesehatan CJ Snare. Kami sangat berduka atas kepergian mendiang CJ Snare pada April 2024 dan konser ini akan menjadi penghormatan terakhir untuknya,” tambah David.

Konser kali ini menjanjikan pertunjukan yang lebih spektakuler dibandingkan sebelumnya. Bill Laverty dan anggota asli FireHouse, bersama vokalis baru Nate Peck, siap mengguncang Jakarta. “Kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam memberikan suguhan pertunjukan menarik dan berkontribusi dalam pengembangan industri kreatif di Indonesia,” jelas David.

Berikut adalah detail harga tiket dan seatplan untuk konser FireHouse:

  • Diamond VIP (numbered seating): Rp 2.100.000
  • Gold (free seating): Rp 1.450.000
  • Silver (free seating): Rp 1.050.000
  • Festival (standing) Presale: Rp 625.000
  • Festival (standing) Normal: Rp 750.000

Harga belum termasuk pajak pemerintah 10% dan biaya admin 10%.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar