Profile

Promotor SADANANDA Global, Memboyong Kim Young Dae ke Indonesia

  • Administrator
  • Selasa, 16 Mei 2023
Promotor SADANANDA Global, Memboyong Kim Young Dae ke Indonesia

Globalisasi merupakan fenomena dimana terjadi hubungan dan ketergantungan antara negara dan masyarakat di seluruh dunia melalui berbagai bentuk, dan salah satu fenomena globalisasi di Indonesia dalam bentuk interaksi budaya adalah masuknya berbagai budaya dari Korea Selatan ke Indonesia. Budaya Korea yang masuk ke Indonesia sangat beragam, mulai dari film, musik, makanan, drama seri dan lain-lain.

Tidak hanya di Indonesia, budaya Korea juga merambah ke dunia global.Penyebaran budaya Korea di tingkat dunia, yang biasa dikenal dengan Korean wave yang kemudian juga merambah ke isu-isu internasional dan globalisasi di tingkat dunia. Isu Korean wave pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2004 dan hingga saat ini antusiasmenya masih sangat besar terutama di kalangan anak muda dan remaja putri. Hal ini menyebabkan budaya Korea mudah diterima dan berkembang di masyarakat Indonesia.

Budaya Korea memiliki pengaruh yang kuat terhadap berbagai aspek kehidupan sehari-hari, mulai dari pilihan film, selera musik, penampilan atau fashion, makanan, dan lain sebagainya. Misalnya film budaya Korea yang merupakan salah satu genre yang banyak dikenal di Indonesia, drama Korea lebih dikenal dengan Kdrama. Begitu juga dengan musik dari budaya Korea, dan yang paling banyak dikenal adalah genre musik pop, yang biasa disebut dengan Korean pop atau K-Pop. Kembali ke Industri Film Korea, para pecinta film Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan aktor terkenal yang juga tampan ini,

ya. Kim Young Dae, dia adalah salah satu aktor yang sedang naik daun di dunia Drama Korea, pemain drama Korea Penthouse dan Shooting Star mengadakan 1st Asia Fan Meeting Tour di Indonesia dan lokasinya di Jakarta. Bagi Anda para penggemar dan penikmat drama Kim Young Dae, fan meeting pertama bagi Kim Young Dae di Indonesia ini bisa jadi pilihan Anda, kata salah satu perwakilan SADANANDA Global (selaku Promotour Kim Young Dae dalam acara Kim Young Dae 1st Asia Fan Meeting Tour in Indonesia) . Kim Young Dae sendiri merupakan aktor muda yang membintangi drama Shooting Stars bersama Lee Sung Kyung. Aktor yang satu ini pernah tercatat sebagai mahasiswa Universitas Fudan, China. Tak heran jika ia fasih berbahasa Mandarin. Karir aktingnya dimulai pada tahun 2017 dengan membintangi drama web Secret Crushes: Edisi Khusus. Sepanjang tahun, Kim Young Dae lebih banyak aktif di web drama. Setahun kemudian, dia mendapat kesempatan untuk tampil di drama KBS2 The Time Left Between Us > The Expiration date of you and me. Namanya melejit saat berperan dalam drama Extraordinary You bersama Kim Hye Yoon, Rowoon SF9, dan mantan Lee Na Eun APRIL. Namun drama The Penthouse juga membuat sosok Kim Young Dae semakin diperhitungkan oleh dunia perfilman Korea.


Mari simak saja drama baru Kim Young Dae berjudul “The Forbidden Marriage” yang telah tayang perdana pada 9 Desember 2022. Young Dae meraih trofi pertamanya saat membintangi Cheat on Me If You Can dari KBS Drama Awards 2020. Ia membawa pulang Popularity Netizen Award untuk kategori aktor. Barulah, The Penthouse membuatnya mendapatkan trofi Aktor Pendatang Baru Terbaik dari SBS Drama Awards 2020. Pria berusia 27 tahun ini juga memenangkan Best New Actor dari Brand of the Year Awards. Dan ini adalah kunjungan pertama Kim Young Dae ke Indonesia, dan dia adalah aktor ke sekian yang mengadakan fanmeeting di Jakarta.

Ayo sama-sama kita ramaikan event besar kedua negara ini. Pihak promotour (SADANANDA Global) mengadakan acara ini dengan maksud dan tujuan dibuat di Jakarta adalah sebagai Cross culture yang baik nantinya. Serta lebih memperkenalkan kota Jakarta lagi. Harapan besarnya adalah Semoga event ini bisa membuat the next fan meet lagi dengan actor-aktor / artis korea lainnya. Diharapkan juga bisa membuat warga Jakarta senang dengan hadirnya Kim Young Dae di kota Jakarta.

Untuk pembelian tiket segera dirilis dan terus pantau socmed kami / di Instagram SADANANDA Global, karena di sana ada juga info-info yg bisa kami kasih tahu , tentang drama terbarunya Kim Young Dae , ujar salah satu team SADANANDA Global menerangkan.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar