Upcoming

The Panturas Akan Tour Album 'Ombak Banyu Asmara' di Tujuh Kota

  • Administrator
  • Rabu, 15 Februari 2023
The Panturas Akan Tour Album 'Ombak Banyu Asmara' di Tujuh Kota

Kwartet rock kontemporer asal Jatinangor, The Panturas, akan manggung di tujuh kota, diawali dengan Surakarta, berlanjut ke Tasikmalaya, Serang, Tangerang, Palu, Padang, dan Jambi sebagai destinasi pemungkas.

Kuya (drum), Bagus ‘Gogon’ (bass), Rizal (gitar), juga Abyan ‘Acin’ (gitar dan vokal) siap membawakan lagu-lagu seperti “Tafsir Mistik”, “All I Want”, “Balada Semburan Naga”, dan hits lainnya mulai tanggal 18 Februari hingga 1 Maret 2023 lewat tour album bertajuk “Ekspedisi Ombak Banyu Asmara: Jala Khatulistiwa”.

“Semoga album ini bisa diterima lebih luas. Saya ingin tahu seberapa jauh album ini bisa membawa kami,” ungkap Kuya seusai penampilan The Panturas di Jakarta, 10 Februari 2023. Sebelumnya, album bermaterikan 10 track tersebut telah melahirkan karya lainnya seperti video klip, live session, dan showcase di tiga kota di Indonesia. Takingin berhenti bereksplorasi, The Panturas pun menegaskan langkahnya dengan menyanjikan Ombak Banyu Asmara ke hadapan para pendengarnya secara langsung di panggung.

“Ini tur yang paling dinantikan, soalnya tur ini (diselenggarakan) bukan di kota-kota utama yang sering kita datangi. Jadi, excited!” pungkas Gogon.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar