Profile

Mengenal Lebih Deket Adeliesa, Dengan Singel I’m Good Here

  • Administrator
  • Rabu, 17 Mei 2023
Mengenal Lebih Deket Adeliesa, Dengan Singel I’m Good Here

Singer-songwriter pendatang baru, Adeliesa (Amadea Deliesa), merilis single folk/pop keduanya yang bertajuk ‘I’m Good Here’ pada 12 Mei 2023. Rilisan ini menjadi penanda kembalinya Adeliesa setelah berkolaborasi dengan Biru Baru dan eleventwelfth, serta setelah merilis single perdananya yang bertajuk ‘Franklin St.’ pada 2021 lalu.

‘I’m Good Here’ bercerita tentang hubungan yang terasa baik saat dijalani, namun buruk untuk dilanjutkan. “Awalnya lagu ini terinspirasi dari pasangan beda agama. Namun, mendekati rampungnya lagu ini, liriknya lebih menggambarkan soundtrack penutup dari sebuah hubungan,” ungkap Adeliesa.

Sampul single lagu ini menampilkan dua kursi plastik yang menggambarkan akhir cerita yang berbeda,dimana kedua tokoh dalam lagu menua bersama. “Kursi plastik hijau dipilih karena selalu ada di teras rumah nenekku. Rasanya lucu untuk menjukstaposisikannya dengan hubungan yang harus berakhir secara prematur,” jelasnya.

Dengan kembali menggaet Dimas Poncodiwiryo sebagai produser dan Hanief Bagus sebagai ilustrator,‘I’m Good Here’ diharapkan dapat mengajak pendengarnya untuk mengenal Adeliesa dengan lebih dekat. ‘I’m Good Here’ sudah dapat didengarkan di seluruh kanal musik digital.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar