Upcoming

Soundsfest 2024: Festival Musik Spektakuler di Bekasi

  • Administrator
  • Jumat, 19 Juli 2024
Soundsfest 2024: Festival Musik Spektakuler di Bekasi

Soundsfest, salah satu festival musik terbesar di Kota Bekasi, siap kembali menggebrak dengan rangkaian acara yang menghadirkan sejumlah musisi papan atas Indonesia. Sejak berdiri pada tahun 2016, Soundsfest yang diselenggarakan oleh Soundspeople telah menjadi sorotan setiap tahunnya dengan konsep yang berbeda dan inovatif.

Antusiasme dan Dukungan Penuh

Setiap tahunnya, Soundsfest berhasil menciptakan euphoria baru bagi para penggemar musik di Jabodetabek. Acara ini tidak hanya menjadi ajang penting bagi industri musik lokal, tetapi juga telah diresmikan sebagai bagian dari kalender event Kota Bekasi, mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat setempat. Soundsfest hadir dengan misi memberikan pengalaman musik terbaik bagi semua pengunjung. Kami bangga dapat menghadirkan lebih dari 22 musisi terbaik Indonesia dalam dua hari penuh pergelaran musik.

Pada tahun ini, Soundsfest akan digelar di parking ground Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 27-28 Juli 2024. Acara ini akan menghadirkan berbagai genre musik seperti Pop, Rock, Hiphop, dan Elektronik. Para pengunjung dapat menikmati penampilan seru dari musisi ternama seperti Tulus, Raisa, Dewa19, JKT48, dan banyak lagi, yang akan tampil di dua panggung utama selama dua hari berturut-turut.

Kolaborasi dengan Nuon dan Tiketapasaja.com

Nuon Digital Indonesia, melalui platform ticketing Tiketapasaja.com, kembali menjadi official ticketing partner Soundsfest untuk keenam kalinya. Wahyudi, VP Digital Lifestyle Nuon, menyatakan komitmennya dalam menyediakan pengalaman yang aman dan nyaman bagi pengunjung dalam proses pembelian tiket.

"Tiketapasaja.com bangga dapat berkontribusi dalam memfasilitasi akses tiket bagi para penggemar musik Soundsfest 2024," ucap Wahyudi.

Inovasi dan Pengalaman Baru

Selain dari pengalaman musik yang memukau, Soundsfest juga menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti Dunia Games Area. Nuon Games akan mempersembahkan berbagai game menarik seperti Paw Rumble, Air Console, dan GameQoo. Selain itu, akan ada juga karaoke night dan stand-up comedy untuk melengkapi keseruan pengunjung selama dua hari festival.

Masa Depan Soundsfest

Tidak hanya berhenti di Bekasi, Soundsfest juga akan merambah ke beberapa kota lain di Indonesia dengan konsep Soundsfest Experience. Ini menjadi wujud dari komitmen Soundsfest dalam memberikan pengalaman musik yang mendalam dan berkesan bagi seluruh penggemar musik di Tanah Air. Dengan lebih dari 25.000 pengunjung setiap tahunnya, kami berharap Soundsfest dapat terus memberikan inspirasi dan kesenangan bagi para penikmat musik.Soundsfest 2024 diharapkan menjadi salah satu puncak acara musik tahun ini di Indonesia, menyatukan penggemar musik dari berbagai kalangan dalam sebuah perayaan musik yang spektakuler dan tidak terlupakan.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar