Profile

Rumahsakit Mengungkapkan Kebahagiaan Melalui Album Ke Lima

  • Administrator
  • Selasa, 19 September 2023
Rumahsakit Mengungkapkan Kebahagiaan Melalui Album Ke Lima

band pop yang terbentuk tahun 1994, akhirnya merilis album terbaru mereka yang berjudul "About Time." Judul album ke-5 ini memiliki arti ganda yang menggambarkan pentingnya momen ini dalam perjalanan musik mereka. "About Time" adalah ungkapan kebahagiaan kami, karena akhirnya kami dapat merilis album yang telah kami janjikan sejak lama kepada pendengar kami, tutur Arief, sang Vokalis, sambil menjelaskan makna di balik judul album ini.

Album ini menjadi wadah bagi Rumahsakit untuk merangkum pengalaman dan peristiwa yang telah mereka alami sepanjang rentang waktu panjang dalam kariernya. Dengan lirik-lirik
mendalam, album ini menggambarkan kisah-kisah tentang kehidupan manusia, dengan segala kegembiraan, kepedihan, dan makna yang dapat diambil dari setiap momen. "About Time" diproduksi dengan apik oleh Lafa Pratomo, yang telah lama menjadi kolaborator setia Rumahsakit dalam perjalanan mereka. Album ini direkam dengan penuh dedikasi di Ruang Waktu Musik, menciptakan lagu-lagu unik yang selalu menjadi ciri khas band ini.

Album "About Time" berisi sembilan lagu baru yang akan membawa pendengar dalam perjalanan musik yang mendalam dan penuh makna. Setiap lagu memiliki cerita dan emosi
tersendiri yang akan menggugah hati dan pikiran pendengar. Rumahsakit mengucapkan terima kasih kepada semua pendengar mereka yang selalu setia menanti karya terbaru mereka. Album "About Time" merupakan ungkapan cinta dan apresiasi mereka kepada penggemar yang telah mendukung mereka selama ini. Album ini dirilis Hari Jum'at, 15 September 2023, melalui seluruh digital streaming platform. Sebagai penanda rilisnya album ini, Rumahsakit juga menggelar Hearing Session berupa intimate gig di Berkala Coffee Ampera, di hari yang sama.  Rumahsakit beranggotakan 5 orang yaitu, Muhammad Arief Bakrie pada Vokal, Marky Najoan, pada Guitar, Mickey Najoan pada Keyboard, Fadli Wardhana pada Drum, dan Shendy Adam pada Bas.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar