Profile

JD Al-daer Merilis Ulang Lagu Lama di Digital Platform

  • Administrator
  • Rabu, 20 Desember 2023
JD Al-daer Merilis Ulang Lagu Lama di Digital Platform

Di bawah nawungan label Edelweiss Production, band Street Hardcore asal Balaraja, Tangerang, yang terbentuk tahun 1998 merilis  album pertama yang berjudul  'The life that i can't have' yang berisi 12 lagu. Berselang waktunya, tahun 2019 mereka telah memberikan karyanya dalam EP yang berjudul 'The Wait Is Over' berisi 3 lagu dan salah satunya berjudul 'Broken Vow' yang telah dibuat video clip di channel Youtube Tapluck Production.

Band yang beranggotakan Sheilla Nurwinda "cila" - vocal, Noval guitar, Agiel - bass, Utun - Drum di akhir tahun 2023 mereka telah merilis 3 lagu di album terdahulu yang sempat rilis format kaset, hanya perbedaan saat ini terdapat dalam digital platform, lagu tersebut antara lain; Darah, Reason to Stand, dan Total Rusak.

Edelweiss production bersama Dapurletter recordz sebagai rumah digital platform JD Al-daer dalam wadah skena musik keras selalu tetap memberikan  penikmat musik dengan sajian berkualitas dan tetap menjaga hubungan baik secara berkala dengan konsisten.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar