Profile

Dipenutup Tahun NAR Merilis 3 Lagu Baru

  • Administrator
  • Rabu, 20 Desember 2023
Dipenutup Tahun NAR Merilis 3 Lagu Baru

Datang dari Jakarta Timur, NAR band bergenre old school Death Metal dengan diberikan warna nuansa Grindcore. NAR dipengaruhi oleh band-band Metal yang sudah dikenal dimancanegara seperti Terrorizer, Napalm Death, Cannibal Corpse, Morbid Angel dan Soltice. NAR yang dibentuk tahun 2012 sudah mengeluarkan mini album atau EP berjudul ‘Pejabat Bangzat’ pada bulan Mei 2022 yang dirilis secara fisik.

Menutup tahun 2023, NAR membuahkan 3 karya sekaligus dalam dunia digital platform berjudul 'Corona', 'Pasukan kresek Hitam', 'PPKM'.. Tepatnya bulan Desember 2023 sebagai akhir dari perjalanannya dengan vokalis lama yaitu Cannon dimana sudah ada penggantinya yang memberikan sentuhan mencekam dalam olahan vokal. Formasi kini NAR beranggotakan Cici (Guitar Rythem & Lead) ,Bagol (Drummer), Eddy "boet" Triyono (Vocal Growl & Scream), Alex (Bassist) denvan formasi barunya juga telah menyiapkan amunisi baru yang akan digunakan pada tahun 2024 dengan kuat.

Dapurletter recordz sebagai rumah digital platform NAR dalam wadah Skena musik keras selalu tetap menusuk penikmat musik dengan sajian berkualitas dan tetap menjaga hubungan baik secara berkala.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar