Upcoming

The Corrs akan Reuni dan Konser di Jakarta

  • Freya Maryam
  • Kamis, 22 Juni 2023
The Corrs akan Reuni dan Konser di Jakarta

Ravel Entertaiment kembali memberikan kejutan dengan menghadirkan band legendaris asal Irlandia, The Corrs, pada tanggal 18 Oktober 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Konser ini akan menjadi bagian dari tur reuni 4 bersaudara Andrea, Sharon, Carroline, and Jim yang telah eksis kurang lebih secara 18 tahun.

Sebagai "band keluarga" paling sukses yang muncul di tahun 90-an, kepiawaian The Corrs dalam menciptakan lagu-lagu dengan nada mudah disukai, membuat grup yang telah merilis 7 album ini mendapat banyak pujian. Album lanjutan mereka pada tahun 1997 Talk on Corners menjadi album tersukses mereka hingga saat ini ditambah sejumlah single dan mereka pun telah berhasil menjual 40 juta keping album di seluruh dunia. Tidak hanya itu, The Corrs juga berhasil memenangkan 24 penghargaan dari 48 nominasi sepanjang karier mereka, termasuk BRIT Award untuk band internasional terbaik pada tahun 1999 dan dua nominasi Grammy Award pada tahun 2001 untuk lagu "breathless" dan "Rebel Heart".

"Setelah penantian lama, kami sangat antusias menyambut kedatangan mereka karena sudah sangat lama ditunggu di tanah air", kata Ravel Jurnady selalu CEO Ravel Jurnady. "The Corrs akan membawa kita bernostalgia dengan lagu-lagu hitam mereka yang melegendaris", lanjut Ravel. "Konser mendatang sekaligus akan menjadi momen reuni para personil The Corrs, begitu juga bagi baik para penggemar mereka sejak awal berkarir hingga mungkin para penggemar muda yang suka dengan karya kuartet ini," tambahnya lagi.

Tiket The Corrs dapat dibeli pada tanggal 21 Juni 2023 melalui www.thecorrsjakarta.com

Terdapat 5 kategori tiket yaitu : 

Festival (standing) - Rp 2.000.000,-

VIP Platinum (seating) - Rp 4.500.000,-

Gold (seating) - Rp 3.500.000,-

Silver (seating) - Rp 1.500.000,-

Bronze (seating) - Rp 1.000.000,-

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar