Upcoming

Jogjarockarta 2023 Nge-Thrash Banget Jon !

  • Administrator
  • Rabu, 23 Agustus 2023
Jogjarockarta 2023 Nge-Thrash Banget Jon !

Usai mengumumkan band asal Brasil Sepultura ambil bagian di Jogjarockarta tahun ini, pihak penyelenggara dalam hal ini Rajawali Indonesia  kembali mewartakan OverKill veteran Thrash Metal yang didirikan oleh D.D. Verni masuk dibarisan penampil.

"Being the part of the pivatol movement of Thrash Metal genre @overkillofficial is ready to crush the stage at Jogjarockarta 2023", tulis akun Instagram resmi promotor Rajawali Indonesia.

Tidak dipungkir berita datangnya OverKill menjadi pembicaraan yang ramai di media sosial, seperti diketahui ini pertama kali band asal New Jersey akan singgah ke tanah air

Tahun ini Jogjarockarta menjadi tahun ke 6 penyelenggaraannya dari Megadeth,Dream Theater,Extreme,White Snake sampai sesepuh Scorpion sudah pernah menginjak panggung festival musik Rock kebanggan warga Jogja ini.

Kridosono stadium menjadi tempat perhelatan Festival Jogjarockarta tahun ini yang akan di gelar tanggal 30 September 2023,untuk pembelian di www.jogjarockartafestival.com

Harga tiket untuk masing-masing kategori sebagai berikut:

Early bird: Rp250.000 (habis terjual)
Presale 1: Rp350.000 (habis terjual)
Presale 2: Rp500.000
Reguler: diumumkan kemudian

Apakah masih ada band Thrash Metal lainya  yang akan digaet lagi oleh Rajawali Indonesia untuk bersanding dengan OverKill dan Sepultura ? semoga ada ya.

Nge-Thrash Jon !

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar