Upcoming

Raisa Akan Gelar Konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno

  • Administrator
  • Jumat, 27 Januari 2023
Raisa Akan Gelar Konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Penyanyi perempuan asal Tanah Air, Raisa Andriana, siap menggelar konser tunggal bertajuk ‘Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’ yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada tanggal 25 Februari 2023 mendatang.

Sejalan dengan spirit dalam mendukung karya kreatif anak bangsa, suguhan dari pagelaran ini merupakan kerja keras kolektif berbagai nama yang akan menghasilkan sebuah karya penuh memori bagi para penggemar. Di antaranya ialah Ezar P. Danardi sebagai Stage Designer and Show Director; Marco Steffiano sebagai Music Director; Isha Hening sebagai Motion Graphics dan VJ; Edy Khemod sebagai Creative Director; Sony Soebowo sebagai Audio Engineer; Vannie Astecat sebagai Fashion Stylist; Aji Yudistira sebagai Film Director; dan Donne Maulana sebagai Choreographer.

Hingga kini, 65% tiket dari kapasitas yang ada telah terjual akibat dari antusiasme para penggemar dan seluruh masyarakat yang ingin mengambil bagian dari sejarah yang akan dibuat. Sebagai informasi, penjualan tiket dari “Indofood Presents: Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora
Bung Karno” masih dibuka, JUNI Concert dan Northstar Entertainment juga menghadirkan penawaran spesial Payday Offer Buy 1 Get 1 untuk kategori Bronze yang dimulai pada tanggal 27 Januari hingga 3 Februari 2023 mendatang.

Informasi tambahan mengenai pembelian tiket dan lainnya bisa dilihat melalui situs raisa6690.com

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar