Profile

Klio Mathew Rilis Karya Perdana “Won’t Be Gone”, Suguhkan Nuansa Blues Melankolis

  • Administrator
  • Jumat, 27 September 2024
Klio Mathew Rilis Karya Perdana “Won’t Be Gone”, Suguhkan Nuansa Blues Melankolis

Di tengah perkembangan musik lokal yang semakin beragam, muncul nama baru yang patut diperhatikan. Klio Mathew, seorang penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta, resmi memperkenalkan karya perdananya yang berjudul "Won’t Be Gone". 

Klio bukanlah wajah baru di kancah musik lokal. Meski ini merupakan debut solonya, ia telah bekerja sama dengan sejumlah musisi ternama seperti Arash Buana, Rendy Pandugo, dan Raissa Anggiani. Namanya pun mulai dikenal sebagai salah satu gitaris muda berbakat dengan gaya bermusik yang khas.

Lagu "Won’t Be Gone" sebenarnya telah ditulis sejak tahun 2019. Saat itu, Klio banyak mendengarkan musik blues yang mempengaruhi gaya bermusiknya. Lagu ini menghadirkan suasana melankolis, bercerita tentang hubungan yang seharusnya tak dijalani namun tetap dipertahankan. Melodi gitar yang sendu dan nuansa blues yang kental membuat "Won’t Be Gone" mampu menyentuh perasaan para pendengarnya.

“Gue berharap lagu ini bisa ngewakilin perasaan teman-teman pendengar yang sedang menghadapi masalah di hubungannya. Yang sedang berharap, yang sedang bertahan, yang sedang berjuang, dengan lagu ini secara tersirat menyampaikan ke pasangannya kalau ‘gue nggak akan kemana-mana’,” ujar Klio.

Dengan karakter suara yang unik dan permainan gitar yang mumpuni, Klio Mathew memberikan warna baru di antara deretan musisi muda Indonesia yang sedang naik daun. Debutnya ini diharapkan mampu memberikan angin segar dalam industri musik Tanah Air.

Para penggemar musik lokal bisa segera menikmati "Won’t Be Gone" pada tanggal 26 Agustus 2024 di berbagai layanan streaming musik.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar