Upcoming

Keceriaan bersama karakter-karakter hantu di Ghostival

  • Freya Maryam
  • Senin, 29 Mei 2023
Keceriaan bersama karakter-karakter hantu di Ghostival

Kampanye “Ketempelan” mengajak audiens berbagi keceriaan dan warna dengan karakter-karakter hantu Ghostival

Seni grafis Indonesia saat ini semakin banyak melahirkan karya-karya yang tidak hanya unik namun multidimensional yang tanpa batas.

Kejelian para Artist seolah membuat prespektif karya itu tidak hanya “sebatas” gambar, tetapi dikaitkan dengan nilai kultural yang “nempel” dengan masyarakat. 

Ghostival adalah representasi sebuah karya yang menimbulkan introduksi menyenangkan dimana hadir dengan kampanye “Ketempelan” yang mengajak audiens untuk ikut berbagi keceriaan dan warna di media sosial. 

Dalam kampanye ini, audiens diajak untuk menempelkan karakter-karakter hantu Ghostival karya WD Willy, ilustrator asal Indonesia yang dikenal dengan karakter-karakter unik, berwarna-warni dan penuh ekspresi, ke dalam postingan media sosial mereka. 

Ghostival memiliki misi merubah mindset menakutkan, menjadi menyenangkan melalui karakter-karakter hantu yang berwarna-warni dan lucu.

Audiens dapat berpartisipasi dalam kampanye ini dengan menambahkan karakter-karakter hantu Ghostival dalam postingan mereka dengan tagar #Ghostival #Ketempelan. Kampanye ini juga diharapkan dapat membawa seni ke ruang publik yang lebih luas agar dapat diakses oleh semua kalangan.

Ghostival sebagai hasil kerja sama WD Willy bersama Museum of Toys ini memberikan pengalaman seni inovatif yang menggabungkan seni visual dan instalasi interaktif yang akan diselenggarakan di Senayan City, Ground Floor Main Lobby pada tanggal 15 Juni-30 Juli 2023. 

"Ghostival merupakan cara kami untuk menghadirkan keceriaan melalui karakter-karakter hantu yang biasanya dianggap seram. Melalui karakter dan dunia yang kami ciptakan, kami ingin mengajak pengunjung untuk melihat dunia dengan perspektif yang lebih positif." tutur Heliandi Saputra, Founder Museum of Toys. 

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar