Upcoming

Synchronize Fest 2024: Pengumuman Line Up Spesial dan Pembukaan Penjualan Tiket

  • Administrator
  • Rabu, 29 Mei 2024
Synchronize Fest 2024: Pengumuman Line Up Spesial dan Pembukaan Penjualan Tiket

Synchronize Fest kembali lagi dengan pengumuman line up terbarunya yang akan menghadirkan 13 pertunjukan istimewa secara eksklusif pada tanggal 4, 5, dan 6 Oktober 2024 di Gambir Expo, Kemayoran. Perayaan musik Indonesia ini telah menjadi sorotan setiap tahunnya, dan kali ini, tema yang diusung adalah "Together Bersama", mencerminkan keberagaman, kebersamaan, dan perayaan keterhubungan masa lalu, sekarang, dan masa depan lewat seni budaya, dengan musik sebagai penggerak utamanya.

Dalam rangkaian pertunjukan yang diatur dengan cermat, sebagian besar melibatkan kolaborasi dari dua direktur pertunjukan luar biasa, Edy Khemod dan Taba Sanchabakhtiar, yang telah terbukti membawa keajaiban di acara sebelumnya.

Pengumuman line up spesial Synchronize Fest 2024 telah dibuat melalui video yang tersedia di website resmi festival tersebut. Berikut adalah daftar lengkap program pertunjukan yang akan dihadirkan:

  1. BARRY LIKUMAHUWA: SYNCHRONIZE SUNDAY SERVICE
  2. BRANG BRENG BRONG: BENYAMIN BIKIN KETRIBUTAN
  3. ERWIN GUTAWA ORCHESTRA: BADAI PASTI BERLALU
  4. INBOX SCTV LIVE AT SYNCHRONIZE FEST
  5. KOIL KILLER KOPLO
  6. LAGU ANAK MASA KE MASA
  7. NIKE ARDILLA LIVE BERSAMA
  8. R E M (RIEN DJAMAIN, ERMY KULLIT, & MARGIE SEGERS): "API ASMARA"
  9. ROCK OPERA KEN AROK: HARRY ROESLI
  10. SIR DANDY MENYANYIKAN LAGU TEMAN-TEMAN, TEMAN-TEMAN MENYANYIKAN LAGU SIR DANDY
  11. SORE DAN KAWAN-KAWAN
  12. SRICANDY
  13. 60 TAHUN ELVY SUKAESIH BERKARYA

Selain pengumuman line up, Synchronize Fest juga memulai penjualan tiket 3 DAY PASS - PRESALE 1, dengan harga Rp. 550.000 (sudah termasuk pajak dan biaya penanganan). Tiket ini akan dijual mulai tanggal 29 Mei 2024 hingga 30 Juni 2024 melalui website resmi festival, www.synchronizefestival.com.

Jadi, siapkan diri untuk merayakan keanekaragaman musik Indonesia dan bergabunglah dalam perayaan "Together Bersama" di Synchronize Fest 2024 yang menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para penggemar musik.

 

Penulis: Ibnu Prabowo

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar