Insight

Kemarin, Keriaan Konser Wave To Earth di Uptown Park Sumarecon Mall Serpong

  • Administrator
  • Jumat, 01 Maret 2024
Kemarin, Keriaan  Konser Wave To Earth di Uptown Park Sumarecon Mall Serpong

Sisi luar Uptown Park yang berada di kawasan Sumarecon Mall Serpong dibanjiri ratusan anak muda pada Kamis sore, 29 Februari 2024. Mereka adalah penggemar grup band rock Wave To Earth yang ingin menyaksikan idolanya tampil pada malam harinya.

Sedari sore, anak-anak muda tadi sudah membentuk antrean teratur dalam baris rapi yang disiapkan promotor, untuk menunggu pintu gerbang arena keriaan dibuka. Awan mendung yang menggelayut di atas langit, sama sekali tak menyurutkan semangat mereka.

Tepat pukul 16.00 WIB, penonton yang memegang tiket kelas VIP dipersilakan masuk untuk menyaksikan idolanya melakukan tes suara alias check sound. Baru sekitar satu jam setelahnya, pemegang karcis kategori Cat 1 dan Cat 2 diperbolehkan masuk.

Di arena keriaan, deretan booth yang menjajakan makanan dan minuman disiapkan. Area penonton, dibagi menjadi tiga bagian sesuai dengan tiga kategori karcis yang dijual, yakni VIP di paling depan, Cat 1 di bagian tengah, dan Cat 2 di area belakang.

Konser Wave To Earth dibuka dengan intro lagu Bad, tepat pukul 8 malam. Histeria dari area penonton tercipta, dan berlanjut dengan sebuah koor manis mengikuti lirik lagu yang dibawakan unit indie rock asal Korea Selatan itu.

Adalah Daniel Kim, Shin Dong Kyu, dan John Cha, tiga sosok pria yang menggawangi grup musik Wave To Earth. Terbentuk pada 2019 silam, unit ini mulai menjajah telinga anak muda dari belahan dunia dengan lagu-lagu bertempo lambat nan syahdu milik mereka.

Keriaan konser terus berlanjut dengan jeritan histeris dari para penonton yang terus tercipta seiring dibawakannya lagu-lagu manis milik Wave To Earth, semisal Sunny Days dan So Real.

Keriaan kemudian ditutup sekitar pukul 10 malam. Daniel Kim, Shin Dong Kyu, dan John Cha membungkuk memberikan tanda hormat kepada pendengarnya di Indonesia, kemudian melenggang ke belakang panggung. []

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar