Insight

Padi Reborn dan Fanny Soegi Rilis Single Kolaboratif 'Langit Biru' yang Sarat Makna

  • Administrator
  • Sabtu, 01 Juni 2024
Padi Reborn dan Fanny Soegi Rilis Single Kolaboratif 'Langit Biru' yang Sarat Makna

Grup musik Padi Reborn kembali menggebrak industri musik tanah air dengan merilis single terbaru berjudul 'Langit Biru', dalam kolaborasi bersama solois wanita, Fanny Soegi. Peluncuran lagu ini dilakukan dalam acara spesial di The Lounge XXI, Plaza Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat, 31 Mei 2024.

"Lagu ‘Langit Biru’ merupakan sebuah pesan motivasi untuk masyarakat, berbicara tentang harapan dalam situasi sulit," kata Piyu, gitaris Padi Reborn. Lagu ini, yang pertama kali diciptakan pada tahun 2020 oleh Fadly dan Piyu, menampilkan dimensi musik baru dengan aransemen pop yang ringan dan lirik yang sarat makna.

Drummer Padi Reborn, Yoyo , menambahkan bahwa proses kreatif dan produksi lagu ini melibatkan dinamika yang panjang. Namun, mereka merasa bahwa saat ini adalah waktu yang tepat untuk merilisnya, dengan harapan dapat membawa suasana damai dan memberikan energi positif kepada pendengar.

Kolaborasi dengan Fanny Soegi di 'Langit Biru' menjadi nafas segar bagi Padi Reborn. Fadly memuji bakat dan kreativitas Fanny, sementara Fanny merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Padi Reborn. Lagu ini juga mendapat dukungan penuh dari PT Pertamina (Persero), yang melihat keselarasan dengan semangat 'Energizing You' yang diusung perusahaan tersebut.

"Lagu ‘Langit Biru' adalah bagian dari semangat dan cita-cita yang sama dengan Pertamina, untuk menciptakan hari esok yang lebih cerah," ungkap Fadjar Djoko Santoso, Vice President Corporate Communications PT Pertamina (Persero).

Dukungan juga datang dari iForte serta Kopi Tubruk Gadjah. Lagu ini telah dirilis dan dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar