Insight

Para Headliner Festival Musik Internasional Akan Berkumpul di Hammersonic 2024

  • Administrator
  • Sabtu, 04 Mei 2024
Para Headliner Festival Musik Internasional Akan Berkumpul di Hammersonic 2024

Hammersonic Festival 2024 akan menjadi panggung bagi 55 band metal dan rock dari berbagai belahan dunia. Band internasional yang akan membombardir telinga penonton termasuk Lamb of God dari Amerika, A Day To Remember dari Amerika, Cradle of Filth dari Inggris, Suicide Silence dari Amerika, dan Suffocation dari Amerika. Selain itu, band-band seperti SAOSIN, Fear Factory, dan Atreyu juga akan hadir untuk menyumbangkan energi mereka dalam festival ini.

"Hammersonic 2024 menjadi ajang berkumpulnya para headliner dari berbagai festival musik international," kata Dede Riantar, selaku penyelenggara.

Tidak hanya band internasional, Hammersonic Festival 2024 juga menampilkan sejumlah band lokal yang mengisi line-up dengan kebanggaan. Remember of Today, Straight Answer, St.Loco, Killing Me Inside Re:Union, Gorebomb, dan banyak lagi band Indonesia akan membawa warna lokal yang khas dalam gelaran ini. Dari Jepang, Crossfaith dan Paledusk akan menghadirkan energi dari Asia Timur, sementara Arcadia dari Filipina juga turut menyemarakkan suasana.

Meskipun ada beberapa perubahan dalam line-up, seperti batalnya penampilan Alesana yang digantikan oleh SAOSIN, antusiasme para penggemar tetap tinggi. Hammersonic Festival 2024 menjanjikan pengalaman musik yang luar biasa dengan kehadiran band-band berkualitas dari berbagai belahan dunia, menjadikannya acara yang tak boleh dilewatkan bagi para penggemar musik keras.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar