Insight

Tiga Alasan Kenapa Kita Harus ke Rock In Solo 2023

  • Administrator
  • Sabtu, 09 Desember 2023
Tiga Alasan Kenapa Kita Harus ke Rock In Solo 2023

Salah satu festival musik Metal kebanggaan  para Metalheads Indonesia, Rock In Solo  kembali digelar pada 10 Desember 2023. Beberapa line up sudah diumumkan oleh pihak penyelenggara untuk siap disajikan nanti di Benteng Vastenburg, Surakarta, Jawa Tengah.

Band death metal asal Polandia, Behemoth, kemudian band technical death metal asal Canada, Cryptopsy, dan dari negeri tetangga Australia menyajikan band deathcorenya,Thy Art Is Murder menjadi tiga line up mancanegara yang sudah dapat dipastikan akan membuat para Metalheads nanti melaksanakan ritual circle pit dan wall of death.

Tak ketinggalan persembahan band-band lokal, sepertl band crossover thrash metal dari Malang, Dazzle, kemudian paris van java mengirim Humiliation dengan technical death metalnya, dan tidak ketinggalan Ibu kota mengirim pria kelahiran 3 Februari 1962, Eet Sjahranie beserta teman-temannya yang bergabung dalam band Edane serta masih banyak lagi band lokal yang  diikutsertakan di Rock In Solo 2023 nanti.

Ada alasan mengapa kita harus datang di Rock In Solo tahun ini, alasan pertama datang dari band asal Jogjakarta , Death Vomit, dimana akan tampil bersama vokalis barunya Agustinus Widi Nugraha atau yang akrab disapa Widi. Seperti kita ketahui pria kelahiran Samarinda ini sempat bergabung di Death Squad walau dalam waktu yang singkat. 

Penasarankan bagaimana perform Death Vomit nanti usai berpisah dengan Sofyan Hadi?

Alasan kedua berasal dari Cryptopsy, band yang sedang melakukan perjalanan tour di Asia ini singgah di Riyadh, Arab Saudi dan menjadi yang pertama kali band death metal bisa menggelar konser disana. 

Semoga mereka cerita nanti di Rock In Solo 2023 bagaimana perasaanya menjadi band Metal pertama yang mengajak Metalheads di Arab Saudi melakukan Circle Pit dan Wall of Death.

Alasan ketiga tentunya usai dari konser Rock In Solo kita dapat menyempatkan diri untuk menikmati makanan khas Solo yang legendaris seperti sate kere, serabi, nasi liwet, lenjongan, dan masih banyak lagi.

Selamat "Beribadah" para Meralheads di Rock In Solo 2023.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar