Insight

Summerlane Keliling 10 Kota Di Pulau Jawa

  • Administrator
  • Senin, 12 Juni 2023
Summerlane Keliling 10 Kota Di Pulau Jawa

Summerlane, band pop punk asal Jakarta menggelar tour perdana yang diberi nama Rock A SummerCamp. Tidak tanggung-tanggung, mereka berkeliling ke 10 kota di pulau Jawa yang dimulai dari Tegal Purwokerto, Semarang, Salatiga,Yogyakarta, Surabaya, Jakarta, Bekasi, Bogor dan akan diakhiri di Tangerang.

“Jadi tour kita kali ini menjadi tour pertama kita juga yang sebetulnya tertunda karena pandemi kemarin. Akhirnya bisa terlaksana setelah kita rilis single “Heaven’s Hell,” ujar Ochin, vokalis Summerlane dalam
siaran pers tertulisnya,

Dimulai dari Tegal pada 5 Juni 2023, tour Rock A Summer Camp ’23 dipersembahkan oleh Rockaroma dan juga menggandeng sejumlah media partner seperti Eventori, Mousaik, Musicvibe, Musicmore, Bolehmusik, Infogigs, Event Panggung, Warga Gigs, Sukabumi Gigs Info,dan Bogor Music United. Tour ini akan ditutup di kota Tangerang di tanggal
21 Juni. Untuk informasi detail terkait venue dan HTM bisa dilihat di akun Instagram Summerlane (https://www.instagram.com/summerlaneband/)

Di tour ini Summerlane tentu tidak sendiri. Mereka menggandeng  Alvin dari Noxa dan Ikmal Tobing sebagai drummer. Band lokal di masing-masing kota juga akan ikut meramaikan tour ini. “Persiapan kita kali ini sangat spesial pastinya karena ini tour panjang buat Summerlane sendiri. Dan tour ini untuk akan pertama kali nya Summerlane bawain ‘Heaven’s Hell’ secara live,”kata Vicky gitaris Summerlane.

Summerlane terdiri dari empat personil dengan Rizki Prayosi (Ochin) di vokalis, Johan (Joe) di gitar, Vicky Rivaldi di gitar, Alexander Bryan (Alex) di bass. Telah mengeluarkan mini album dan beberapa singles, Summerlane resmi bergabung dengan label Warner Music Indonesia di tahun 2022. ‘Let It Go’ merupakan single pertama Summerlane sejak bergabung dengan label Warner Music Indonesia yang dirilis di bulan Juni 2022. Single berikutnya Heaven’s Hell dirilis di bulan Maret 2023.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar