Insight

Tiket Penampilan Spesial Laufey di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 Terjual Habis

  • Administrator
  • Kamis, 16 Mei 2024
Tiket Penampilan Spesial Laufey di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 Terjual Habis

Penantian panjang para penggemar Laufey telah berakhir dengan penjualan tiket habis terjual untuk penampilan spesialnya di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024. Dikenal dengan vokal yang memukau dan gaya uniknya, Laufey telah berhasil memikat hati para penggemarnya di seluruh dunia. Sebagai salah satu penampil paling dinantikan dalam line-up Festival ini, tiket untuk penampilan khususnya telah diserbu oleh penggemar musik dalam waktu kurang dari 3 minggu menjelang acara tersebut.

Meskipun tiket untuk penampilan khusus Laufey telah terjual habis, BNI Java Jazz Festival masih menawarkan kesempatan untuk menikmati penampilan spesial lainnya. Tiket untuk pertunjukan hari Minggu, yang akan menampilkan Snoh Aalegra, masih tersedia. Sebagai nominator Grammy Award, Snoh Aalegra menjanjikan pengalaman musik yang memukau dan penuh emosi di BNI Java Jazz Festival 2024. Dia hanya akan tampil di tiga kota di Asia: Jakarta, Tokyo, dan Manila.

Acara Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, mulai dari tanggal 24 hingga 26 Mei 2024. Festival ini akan menampilkan lebih dari seratus musisi ternama dan sedang naik daun, termasuk Laufey, Snoh Aalegra, Incognito, Eliane Elias, Scary Pockets, Ricky Montgomery, 92914, Eddie Benjamin, The Family Stone, Yussef Dayes, Maliq & D'Essentials, Andien, Afgan, dan banyak lagi. Dengan penjualan tiket yang sangat cepat dan line-up yang mengesankan, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 menjanjikan tiga hari penuh kegembiraan dan inspirasi bagi para penggemar musik di seluruh Indonesia dan Asia.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar