Insight

Konser Nostalgia Rock: FireHouse Live di Jakarta

  • Administrator
  • Jumat, 18 Oktober 2024
Konser Nostalgia Rock: FireHouse Live di Jakarta

Para penggemar musik rock, bersiaplah untuk bernostalgia! Color Asia Live akan menggelar konser grup band rock legendaris FireHouse di The Kasablanka Hall, Jakarta. 

David Ananda, Managing Director Color Asia Live, mengungkapkan bahwa konser ini menjadi kesempatan bagi generasi ’90-an untuk mengenang lagu-lagu hits seperti "Love of a Lifetime" dan "When I Look into Your Eyes". Setelah lebih dari 10 tahun absen dari Indonesia, FireHouse, yang terakhir tampil di Bali dan Medan pada 2013, akan kembali dengan vokalis baru, Nate Peck.

“Dengan kepergian CJ Snare pada April 2024, kami ingin menggelar konser ini sebagai penghormatan untuknya,” tambah David. Sebelum konser, akan ada sesi hening cipta untuk mengenang mendiang.

Konser kali ini diharapkan akan lebih spektakuler dibandingkan sebelumnya, dengan komitmen Color Asia Live untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi pecinta musik rock di Tanah Air. “Bill Laverty dan anggota asli FireHouse sudah tidak sabar untuk mengguncang Jakarta,” tutup David Ananda.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar