Insight

Mau Tahu Bagaimana Indahnya Jatuh Cinta ? Simak Lagu Terbaru Sandy Sondoro

  • Administrator
  • Selasa, 21 November 2023
Mau Tahu Bagaimana Indahnya Jatuh Cinta ? Simak Lagu Terbaru Sandy Sondoro

Diungkapkan dalam sebuah pepatah "Jatuh cinta berjuta rasanya",perasaan ini coba diungkapkan oleg musisi tanah air Sandy Sondoro dalam karya terbarunya berjudul 'Tiba-tiba cinta'.

Lagu yang mengisahkan tentang kehadiran cinta yang tiba-tiba datang di kehidupan seseorang. Sandy Sondoro mencoba menggambarkan betapa indah perasaan jatuh cinta itu melalui kata-kata yang penuh kehangatan dan keceriaan. Bukan hanya kata-kata indah dalam lilrik, di lagu ini Sandy Sondoro juga menunjukan kepiawaiannya dalam mencipta melodi yang memikat berpadu dengan suaranya yang khas dan berkarakter.

"Lagu ini tentang perasaan yang dialami setiap orang yang sedang jatuh cinta. Rasa berdebar saat pertama kali jatuh cinta itu begitu indah. Saat mendengarkan lagu ini, kita seolah-olah terbang bersama dalam angan-angan yang indah. Saya juga ingin memyampaikan pesan agar kita sering-seringlah jatuh cinta karena saya percaya bahwa dengan menjaga hati tetap terbuka untuk cinta, kita dapat hidup sehat dan awet muda", ungkap sandy Sondoro tentang lagu "tIba-tiba jatuh cinta".

Dengan lagu 'Tiba-tiba cinta' ini Sandy Sondoro bisa membawa kebahagiaan dan cinta kepada siapa pun yang mendengarkan lagu tersebut. "Saya berharap agar setiap orang dapat merasakan betapa indah jatuh cinta  dan menyebarkan kebaikan melalui lagu ini. Saya juga berharap lagu ini dapat menginspirasi orang untuk membuka hati mereka dan merayakan cinta apapun itu bentuknya." tutup Sandy

'Tiba-tiba cinta' sudah tersedia di semua platform musik digital 

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar