Insight

Dara Arsa, No Gigs Still Party, Anov dan Ollan Tampil di Boleh Gig

  • Administrator
  • Kamis, 21 Desember 2023
Dara Arsa, No Gigs Still Party,  Anov dan Ollan Tampil di Boleh Gig

Memasuki bulan Desember 2023, gelaran musik yang menghadirkan talenta-talenta musik tanah air, Boleh Gig, kembali digelar. Sedikit berbeda dengan gelaran biasanya, kali ini Boleh Gig pertama di bulan Desember tersebut, berlangsung pada hari Rabu, 13 Desember 2023. Masih tetap mengambil lokasi yang sama yaitu di Bostha Cipete, Jakarta, dalam gelaran kali ini, Boleh Gig menhadirkan 3 musisi berbeda genra yaitu Dara Arsa yang bergenre Pop Folk, kolaborasi Anov dan Ollan yang memainkan musik blues rock dan band pop punk No Gigs Still Party. Pada kesempatan kali ini, Boleh Gig kembali dipandu oleh host Qenny Bolehmusik dan DJ Andre Stroo.

No Gigs Still Party menjadi line up pertama di gelaran Boleh Gig kali ini. Band dengan formasi Bowo (vokal), Arief (gitar/vokal), Gilang (gitar), Eby (bass) dan Nying (drums) langsung memanaskan suasana Boleh Gig malam itu. Membawakan beberapa karya mereka seperti “Kita Pemenang”, “Salah”,”Radang” serta “Kawan”. Nuansa pop punk yang dihadirkan No Gigs Still Party malam itu membuat sebuah Keseruan tersendiri. 

Usai No Gigs Still Party, giliran duet gitaris blues, Anov yang berkolaborasi dengan Ollan yang tampil di gelaran Boleh Gig. Anov sendiri malam itu menghadirkan suatu hal yang berbeda dengan sebuah instrument petik satu senar dengan neck terbuat dari cangkul. Berpadu dengan suara serak rock dari Ollan, penampilan Anov dan Ollan seakan menyihir seluruh penonton yang hadir malam itu. Keduanya malam itu membawakan beberapa karya mereka sendri seperti “Botol (Bodoh dan Tolol)”dan “Boskin (Bosan Miskin)”. Anov atau Anov Blues One sendiri pernah mendapat nominasi AMI Awards beberapa waktu lalu.

Duo Dara Arsa menjadi penutup pada gelaran Boleh Gig kali ini. Meskipun mempunyai nama Dara Arsa, ternyata mereka dipertemukan secara tidak sengaja. Duo yang terdiri dari Shakila (vokal) dan Puji (gitar akustik) membuat suasana semakin seru. Dara Arsa lebih banyak membawakan lagu-lagu cover malam itu sepertu “Sunday Morning” milik Maroon 5. Namun keduanya juga membawakan lagu karya mereka sendiri yang baru dirilis beberpa waktu lalu berjudul “Jenuh”. 
Sampai bertemu di Boleh Gig selanjutnya.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar