Insight

We The Fest 2024 Hari Kedua Sukses Tampilkan Penampilan Spektakuler

  • Administrator
  • Senin, 22 Juli 2024
We The Fest 2024 Hari Kedua Sukses Tampilkan Penampilan Spektakuler

We The Fest 10th Anniversary Edition memasuki hari kedua (20/7) dengan sukses menggelar serangkaian penampilan musik yang memukau ribuan penggemar musik di GBK Sports Complex, Jakarta. Acara yang dibuka dengan open gate pada pukul 16.00 WIB ini memanjakan penonton dengan beragam penampilan istimewa yang tidak akan terlupakan.

Penampilan pertama dimulai pada pukul 17.00 WIB di panggung WTF Stage oleh Bernadya dan RRAG di WTF Park. Bernadya membuka acara dengan energi yang menyegarkan, sementara RRAG, salah satu pemenang Submit Your Music, memukau dengan kepiawaian mereka.

Hari kedua ini juga dimeriahkan oleh Marcell yang mengundang BOH FM untuk tampil bersama, menghadirkan kolaborasi yang tak terduga dan memukau penonton. Sore, dengan aransemen lagu-lagu yang pertama kali diperdengarkan di We The Fest tahun 2014, mengingatkan penggemar tentang perjalanan festival selama sepuluh tahun terakhir.

Farrt!, yang baru saja debut, memberikan penampilan spesial dengan membawakan lima lagu terbarunya serta menutup panggung "This Stage is Bananas" dengan podcast yang menghibur.

Di panggung WTF Stage, BIBI meriahkan acara dengan membawakan hits seperti "Bam Yang Gang" dan "BIBI Vengeance", sementara 3 Diva (Titi DJ, Ruth Sahanaya, dan Krisdayanti) mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu seperti "Semua Jadi Satu".

Henry Moodie, di panggung "This Stage is Bananas", menggebrak dengan penampilan pukul 21.00 WIB yang membuka dengan lagu "You Were There For Me", mempertahankan atmosfer energik festival tersebut.

Namun, penutup hari kedua yang paling spektakuler adalah penampilan Peggy Gou yang membawakan lagunya "(It Goes Like) Nanana", mengakhiri hari dengan semangat yang membara.

Selain dari penampilan musik, acara juga menghadirkan keseruan dari Beyond The Music, di mana Bilal Indrajaya memberikan dongeng untuk anak-anak di area We The Kids. Suasana ceria dan penuh imajinasi menciptakan momen berharga bagi para pengunjung muda.

Antusiasme penonton dan kualitas penampilan dari para musisi seperti Tiger JK & Yoon Mi-rae, Teddy Adhitya, Lastlings, Xandega, Avhath, Satine Zaneta, Guu, dan Bilal Indrajaya, juga menjadi poin tersendiri yang sukses memeriahkan We The Fest tahun ini.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar