Insight

Vidi Berkolaborasi Dengan Dua Bintang Besar

  • Administrator
  • Sabtu, 23 Maret 2024
Vidi Berkolaborasi Dengan Dua Bintang Besar

Setelah kolaborasi yang sangat dinanti antara mega bintang Asia Lay Zhang dan sensasi pop Amerika Lauv membuat gebrakan global dengan single mereka, 'Run Back to You', bintang pop Indonesia, VIDI bergabung dalam kolaborasi ini dengan pembuatan sebuah remix spesial. Kolaborasi remix Run Back to You dengan VIDI dirilis 15 Maret 2024.

'Run Back to You' menyajikan perpaduan menawan antara melodi pop kontemporer dan nuansa retro nostalgia yang akan diterima oleh penonton di seluruh dunia. Memainkan tema romantis, termasuk komplikasi hubungan, VIDI membuka remix lagu tersebut dalam Bahasa Indonesia “Aku terbangun dalam kesal / Semua membuatku menyesal”, bergabung dengan suara Lay yang merdu, serta harmoni Lauv yang manis dan menyentuh hati.

Lay Zhang membagikan antusiasmenya terhadap proyek ini dengan mengatakan, “‘Run Back To You’ adalah lagu baru yang ku buat bersama temanku, Lauv. Ini tentang belajar dari masa lalumu dan berkembang dari semua. Kami bersenang-senang membuat ini bersama-sama, berharap semua orang bisa ikut menari.” Sementara, Lauv mengatakan: “Saya bertemu Lay pada perjalanan pertama saya ke Tiongkok Daratan. Ia merupakan sosok yang baik dan kami membuat lagu bersama. Saya tidak percaya karya ini akhirnya keluar, semoga dunia siap untuk kita! ”.

Dengan adanya perilisan remix, VIDI menambahkan, “Senang sekali bisa menjadi bagian dari kolaborasi apik ini, memiliki lagu bersama dua bintang besar, Lay Zhang dan Lauv. Khusus versi remix, kami hadirkan dengan lirik Bahasa Indonesia agar memberikan warna baru dalam lagu ini. Ternyata, hasilnya luar biasa.”

Ini menandai kolaborasi kedua bagi VIDI dengan musisi mancanegara. Sebelumnya, ia sempat bekerja sama dengan PJ Morton untuk lagu 'I Can’t Wait X Tak Bisa Bersama'.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar