Insight

Melengkapi Konser 3 Dekadenya, Ari Lasso Meluncurkan Singel Terbaru "Menangis Diam-Diam"

  • Administrator
  • Selasa, 23 Mei 2023
Melengkapi Konser 3 Dekadenya,  Ari Lasso Meluncurkan Singel Terbaru

Setelah lebih dari 3 dekade berkarir,generasi pencinta musik Indonesia yang tumbuh di era 90an dan 2000an pasti sudah tidak asing lagi dengan nama ini. Menjadi sebuah perjalanan panjang sampai saat ini yang membuatnya masuk dalam jajaran salah satu solois paling populer di Indonesia sepanjang masa. Musik Pop Rock dipadukan dengan profil suara bernada tinggi yang dimilikinya jadi salah satu daya tarik penyanyi yang bernama Ari Bernadus Lasso atau ari Lasso yang saat itu sering tampil dengan gaya khasnya yaitu rambut gondrong dan berkacamata.

melengkapi konser 3 dekade yang digelar, sebuah singel baru siap diluncurkan oleh Ari. Pertemuaanya dengan Faizal Lubis, sang pencipta lagu sepertinya menemukan kembali bermusiknya. Keduanya pun berkolaborasi apik dengan Pay Burhan sebagai produser untuk meluncurkan singel terbaru Ari yang berjudul "Menangis Diam-Diam". Kolaborasi ini melahirkan karya yang monumental.

Lagu yang bercerita tentang seorang lelaki yang mencintai wanita dimana tidak lain adalah teman sendiri, namun tidak berani menyampaikan perasaannya. Situasi yang akhirnya membuat si lelaki seperti menangis diam-diam karena memiliki cinta yang terpendam.

"Entah kenapa dari awal sudah terasa getarannya saat Faizal Lubis meminta saya menyanyikan lagunya. Dengan semangat dan determinasi yang tinggi bersama dengan Pay Burhan,Rio Ricardo,Agung Gimbal dan Guntur Nur Puspito,untuk memproduksi lagu ini. Kami cuma percaya dengan kerja keras, ketulusan dan doa semoga semesta mendukung, aamiin", ujar Ari Lasso dikutip dari Pres rilis.

"Menangis Diam-Diam" menjadi lagu balad dengan ciri khas suara Ari Lasso ini diharapkan mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemar musik Indonesia. Lagu ini pun menjadi salah satu soundtrack dari film berjudul "Melodrama" yang segera tayang di bioskop-bioskop nusantara

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar