Insight

Acara Puncak Di Hari Ketiga We The Fest 2014

  • Administrator
  • Rabu, 24 Juli 2024
Acara Puncak Di Hari Ketiga  We The Fest 2014

Pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024, GBK Sports Complex Jakarta menjadi saksi dari kehebatan We The Fest dalam menggelar edisi ke-10 festival tahunan mereka. Acara yang menyatukan musik, seni, fashion, dan kuliner ini berhasil memukau ribuan pengunjung dari berbagai penjuru dunia dengan rangkaian penampilan spektakuler dan pengalaman tak terlupakan.

Edisi ke-10 ini menjadi momen bersejarah yang menandai satu dekade perjalanan We The Fest sebagai salah satu festival terbesar di Asia Tenggara. Dengan kehadiran deretan artis internasional dan lokal ternama, pengunjung dibuat takjub dengan ragam genre musik dari pop, rock, hip-hop, hingga elektronik.

Hari terakhir We The Fest 2024 dibuka dengan penampilan gemilang dari Reality Club di panggung WTF Stage dan Bank di panggung Park Stage. Peach Pit, band indie asal Kanada, sukses memeriahkan panggung This Stage is Bananas dengan suasana yang hangat dan penuh interaksi dengan penonton.

Penggemar musik dari berbagai genre pun tak kecewa dengan penampilan energik seperti Turnstile yang menggebrak panggung dengan punk rock mereka, Teddy Swims dengan vokal soulful yang memikat, Omar Apollo yang memberikan tarian enerjik, serta Joji yang mengakhiri malam dengan emosi yang mendalam.

Acara puncak di hari ketiga dimeriahkan oleh Maliq & D'Essentials yang membawa suasana magis ke panggung utama dengan lagu-lagu hits mereka, menutup festival dengan penampilan yang memukau.

Sukses Besar dan Apresiasi dari Penyelenggara

Program Director Ismaya Live, Sarah Deshita, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah berkontribusi dalam kesuksesan festival ini. Dukungan dan antusiasme luar biasa dari pengunjung, artis, dan semua pihak terlibat menjadi bukti bahwa We The Fest tetap menjadi magnet bagi para pencinta musik dan seni.

Selama tiga hari, GBK Sports Complex Jakarta dipenuhi dengan instalasi seni interaktif, pertunjukan mode terkini, dan aneka kuliner lezat yang memanjakan pengunjung dari segala usia. Berbagai aktivitas seru juga diselenggarakan untuk memastikan semua kalangan dapat menikmati pengalaman festival secara maksimal.

We The Fest berkomitmen untuk terus menyediakan pengalaman festival terbaik dan tak terlupakan bagi para penggemar musik dan seni. Edisi ke-10 yang gemilang ini tidak hanya memperkuat reputasi festival ini sebagai salah satu yang paling dinanti setiap tahunnya, tetapi juga sebagai ajang penting bagi musisi dan seniman untuk berkreasi dan berbagi bakat mereka.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar