Insight

SORE: Filistin Hurra..!

  • Administrator
  • Sabtu, 25 November 2023
SORE: Filistin Hurra..!

SORE mengambil bagian di Konser Kemanusiaan untuk Palestina bagian ke dua yang digelar di di M Bloc Live House, Jakarta Selatan pada Kamis, 23 November 2023.

Seperti diketahui Sejumlah 16 musisi Indonesia sepakat tampil profesional tanpa dibayar pada konser tersebut.

Beranggotakan Ade Paloh (gitar, vokal), Awan Garnida (bass, vokal), dan Bemby Gusti (drum, vokal), SORE membuka penampilan dengan lagu 'Bebas' yang membuat ratusan penonton bernyanyi bersama.

"Di luar lagi gerimis nih" ujar Awan sebelum masuk lagu 'Musim Ujan'. Kemudian lanjut ke beberapa lagu berikutnya seperti;  'Mata Berdebu', 'Keangkuhan', 'Merintih Perih', dan 'Karolina'.

Konser menjadi spesial saat ex personil SORE, Reza Dwiputranto, turut naik ke panggung yang sontak membuat penonton bertepuk tangan menyambutnya.

Selain dari band-band yang tampil tanpa dibayar, dukungan  para relawan untuk acara ini juga terbilang luar biasa. Dari mulai kru band,  acara, venue, lighting designer, VJ, vendor, hingga ambulance juga turut mendukung kelangsungan acara.

Bahkan tenant-tenant baik di dalam M Bloc Space maupun dari luar turut menyumbangkan makanan serta minuman untuk band-band yang tampil dan para kru yang bekerja mempersiapkan acara ini. 

Loket.com selaku ticket management partner juga mendukung dengan potongan 0% dari seluruh donasi kehadiran yang masuk melalui platform mereka.

"Menyikapi keprihatinan yang terjadi tentunya dan ini merupakan keprihatinan global seluruh dunia perihal kepedulian atas kejahatan yg terjadi", ujar Awan Garnida kepada tim Mixmediamax disela-sela konser.

Awan pun mengajak penonton untuk menggunakan produk sendiri, tidak menggunakan produk-produk yang keuntungannya berpotensi dipergunakan untuk genosida.

"Filistin hurra....Palestina merdeka", teriak pria tambun ini kepada penonton.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar