Insight

Menyiasati Luasnya Eco Park Ancol dengan Gimmick dan Engagement

  • Administrator
  • Jumat, 26 Mei 2023
Menyiasati Luasnya Eco Park Ancol dengan Gimmick dan Engagement

Sebagai festival musik Hip & Hop, Soul, dan R&B terbesar di Indonesia, Flavs tahun ini akan hadir kembali dengan 'size' yang berbeda pada tanggal 29 & 30 Juli 2023 di Eco Park, Ancol, Jakarta. Redaksi Mixmediamax sempat berbincang dengan Tri Sasongko, selaku technical director dari acara yang tahun ini mengangkat tema "Unity" tersebut. 

Tri mengatakan bahwa dengan mengambil tempat di Eco Park Ancol, maka pihaknya akan mencoba mengisi luas area Eco Park tidak hanya supaya terkesan tidak kosong namun elemen-elemen seperti lighting, LED, dan sound juga akan dimaksimalkan.

"Kita tetap akan mempertahankan trademark nya Flavs dengan empat panggung. Dua panggung artis internasional, satu panggung artis lokal, dan satu panggung untuk komunitas," ungkap Tri.

"Selain itu, ragam gimmick dan engagement juga akan kita hadirkan sehingga dengan area Eco Park yang sangat besar, tetap audience akan merasakan experience yang intens," tambahnya.

Hal tersebut kata Tri pada dasarnya sudah menjadi tujuan Flavs sendiri sebagai festival yang tidak hanya sekedar pertunjukkan musik saja, namun juga sebuah market yang merangkum berbagai kegiatan lain seperti thrifting, workshop, trade show hingga mempertemukan musisi dengan record label.

Tinggalkan Komentar

Kirim Komentar